Universitas Paramadina Membuka Program Studi Magister Psikologi

Jakarta, www.beritamadani.com – Universitas Paramadina resmi membuka Program Studi Magister Psikologi tahun akademik 2024/2025. Program studi ini secara resmi dimulai setelah Universitas Paramadina menerima Surat Keputusan (SK) tentang Pendirian, Perubahan Perguruan Tinggi, serta Pembukaan, Perubahan, dan Penutupan Program Studi di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III.

Penyerahan SK tersebut dilakukan hari ini di Gedung LLDIKTI Wilayah III, dengan diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah III, Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc., kepada Rektor Universitas Paramadina, Prof. Didik J. Rachbini, M.Sc., Ph.D.

Turut hadir dalam acara ini rombongan Universitas Paramadina, yang terdiri dari Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Fatchiah E. Kertamuda, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya, Dr. Handi Risza, M.Eng., Dosen Psikologi, Dr. Devi Wulandari, Muhammad Iqbal, Ph.D, Psikolog, Wakil Dekan Fakultas Falsafah dan Peradaban, Dr. Fuad Mahbub Siradj, serta Direktur Kemahasiswaan, Aris Subagio, M.Si., Humas Media, Arif Haryadi, M.M.

Pembukaan Program Studi Magister Psikologi ini merupakan langkah strategis Universitas Paramadina dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan pendidikan tinggi yang berkualitas di bidang psikologi, serta berkomitmen untuk mencetak lulusan yang siap berkontribusi dalam dunia kerja, penelitian, dan pengembangan ilmu psikologi di Indonesia.

Dengan adanya program ini, Universitas Paramadina bertekad untuk terus mengembangkan inovasi dan kualitas pendidikan di lingkungan kampus, serta menciptakan lulusan yang memiliki kompetensi dan daya saing global.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program Studi Magister Psikologi Universitas Paramadina, dapat menghubungi telp +62 815-9181-185. (PRM)

Back To Top