Menyala Keren! Grand Mercure Malang Mirama Gelar Acara GSM ke-5 dengan Tema Glamorous Masquerade

Malang, www.beritamadani.comGrand Mercure Malang Mirama kembali sukses menggelar kegiatan rutin General Staff Meeting yang ke-5, kegiatan internal bertajuk unjuk bakat ini menjadi kegiatan yang paling dinantikan oleh seluruh heartist dari masing-masing departemen.

Glamorous Masquerade menjadi tema perayaan GSM (General Staff Meeting) dan kali ini yang menjadi tuan rumah adalah departemen Front Office, Guest Activities & Security. Perpaduan kilau kemewahan dengan warna elegan menghiasi  setiap detail dari dekorasi ballroom yang super megah ini. Masing-masing heartist tampil dengan balutan busana seperti seorang ratu dan raja dengan pesona gaun malam dan jas yang mewah. Tak ketinggalan dengan topeng yang dihiasi bulu dan permata menambah penampilan yang semakin berkilau.

Acara ini dibuka dengan penampilan dari tuan rumah yang begitu memukau. Dilanjutkan dengan opening MC dan sambutan dari General Manager Grand Mercure Malang Mirama. Kemudian penampilan dari tiap-tiap departemen, acara berlangsung sangat meriah dan seluruh heartist tampil dengan penuh percaya diri bak seorang bintang. Sorotan lighting menambah gaya dari setiap gerak penarinya.

Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama menyampaikan dalam sambutannya bahwa semangat para heartist harus tetap dipertahankan, karena setiap hari akan ada banyak tantangan yang harus dihadapi untuk menjadi yang paling terbaik.

“Semangat dan antusias ini harus dipertahankan bukan hanya untuk acara ini saja namun juga pada saat profesionalitas bekerja. Pentingnya kerja sama dan dedikasi dari hati untuk mempertahankan  hotel premium bintang 5 dengan kualitas pelayanan terbaik di Malang Raya,” ujar Sugito Adhi. 

Kegiatan rutinan ini menjadi pusat yang dinantikan oleh seluruh heartist, setiap departemen mempersiapkan secara totalitas untuk hari ini. Harapannya acara selanjutnya dapat memberikan tema dan konsep yang berbeda serta selalu upgrade dari sebelumnya. Semangat dan antusias ini harus selalu dipertahankan dan diterapkan pada saat melayani tamu dengan sepenuh hati.

Tak hanya itu berbagai penghargaan seperti: Honesty Award, Best Employee, dan Best. Manager juga diumumkan pada acara ini. Penampilan terakhir ditutup oleh vokal grup seluruh HOD (Head Of Department) bersama dengan General Manager. (Mercure)

Back To Top