Ormas Madas Nusantara Diperkenalkan Jusuf Rizal ke Forkopimda, DPRD dan Tokoh Madura di Banyuwangi

Banyuwangi, www.beritamadani.com — Ketua Umum Ormas Madas Nusantara, HM. Jusuf Rizal, S.H., memperkenalkan Ormas Madas Nusantara kepada Forkopimda, DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat), tokoh Madura, dan media, di Kantor DPRD Kabupaten, Banyuwangi. Kehadiran Ormas Madas Nusantara di Banyuwangi disambut hangat Tokoh Madura di Banyuwangi.

Pengenalan Ormas Madas Nusantara itu disampaikan Jusuf Rizal saat memberi sambutan pada Pelantikan Pengurus PWMOI (Perkumpulan Wartawan Media Online) Banyuwangi di Kantor DPRD Banyuwangi. Jusuf Rizal adalah Ketua Umum PWMOI.

“Saya selain menjadi Ketum PWMOI, juga Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat), Ketum Indonesian Journalist Watch (IJW) dan juga Ketum Ormas Madas Nusantara. Saya juga sekaligus melakukan konsolidasi pembentukan DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Madas Nusantara Banyuwangi,” tegas Jusuf Rizal, yang memperoleh applus itu.

Usai melantik pengurus PWMOI Banyuwangi, Jusuf Rizal, pria penggiat anti korupsi itu melakukan konsolidasi dan Koordinasi dengan para tokoh dan sesepuh Madura yang berpengaruh di Banyuwangi.  Seperti Hakim Said (Pengelola Rumah Kebangsaan), Syeh Ikrom (Tokoh Politik Asal Sumenep), Tjandra Budi, serta sejumlah anak-anak muda keturunan Madura.

“Dari hasil konsolidasi dan arahan para sesepuh dan tokoh Madura mereka menyambut baik pendirian Ormas Madas Nusantara di Banyuwangi. Warga Madura di Perantauan memerlukan organisasi yang memiliki Visi untuk Bina, Lindung, Sejahtera,” tegas Jusuf Rizal menjawab pertanyaan wartawan tentang hasıl konsolidasi.

Sementara dalam pengenalan Madas Nusantara ke Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Banyuwangi, hadir Perwakilan Kodim, Dan Lanal, Polres, Kejaksaan, Kadis Infokom Pemda Banyuwangi, Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Marifatul Kamila dan Haji Noval Badri Fraksi Gerindra. (PWMOI)

Back To Top