Grand Mercure Malang Mirama Sambut Kemerdekaan HUT ke-79 RI dengan Resmikan Olimpiade Lomba Agustusan

Malang, www.beritamadani.comDalam menyambut Hari Kemerdekaan ke-79 RI Grand Mercure Malang Mirama kembali gelar pembukaan olimpiade lomba agustusan untuk seluruh para heartist. Acara tahunan yang telah menjadi tradisi ini resmi dibuka pada tanggal 5 Agustus 2024 di area hotel dengan penuh antusias dan semangat yang tinggi.

Pembukaan olimpiade ini dimulai dengan arak-arakan obor mengelilingi hotel, kemudian diserahkan langsung kepada Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama untuk secara resmi membuka acara pada sore hari itu. Olimpiade Lomba Agustusan ini di gelar sebagai penanda pembukaan rangkaian acara perlombaan yang ada di hotel hingga nanti sampai pada puncak acara pada 17 Agustus 2024.

Dengan warna – warni jersey olahraga yang dikenakan oleh seluruh heartist menjadikan acara penuh warna dan semangat kebersamaan. Teriakan penuh semangat dari tim supporter perwakilan setiap departemen menciptakan suasana heboh dan meriah, menambah keseruan kompetisi. Kompetisi ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan di antara seluruh heartistyang ada di Grand Mercure Malang Mirama mulai dari bakiak race, makan kerupuk & makan pisang, volly sarung, balap karung, tire race dan juga e-sport mobile legends.

“Setiap tahun, olimpiade ini selalu menjadi momen yang dinantikan oleh seluruh heartist kami. Olimpiade perlombaaan akan berlangsung hingga 13 Agustus yang akan mendatang, dengan puncaknya pada momen kemerdekaan 17 Agustus dengan upacara bersama. Sebagai warga negara Indonesia yang baik, kita sepatutnya merasa bangga dengan momen dan perayaan ini, sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa luar biasa para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini.”

Selain itu acara juga di isi dengan flashmob bersama yang ada di area depan hotel bersama Mirama Dance Inc. salah satu unit kegiatan karyawan di kelas dance yang ada di Grand Mercure Malang Mirama. Tak ketinggalan promo menarik juga ditawarkan di bulan Agustus ini reservasi melalui aplikasi yang dapat diunduh di App Store hingga Play Store, ALL.com APP hingga di laman website https://all.accor.com/9824. (Mercure)

Back To Top