November 30, 2023

WWW.BERITAMADANI.COM

Semarak Berbudaya, Junjung Toleransi dan Kepedulian terhadap Sesama

Kabupaten Kediri, www.beritamadani.comKonser Semarak Berbudaya sukses digelar diarea Monumen Simpang Lima Gumul, ribuan penonton hadir untuk menyaksikan penampilan artis idolanya Padi Reborn dan Raisa membawakan lagu-lagu hitsnya.

Sebelum acara dimulai, tak disangka-sangka oleh penonton yang hadir, Mas Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana memberikan beberapa hadiah bagi yang berhasil menjawab pertanyaan.

Tak hayal, membuat penonton yang beruntung merasa sangat senang dan bahagia bisa mendapatkan hadiah dari orang nomor 1 di Kabupaten Kediri. Bahkan ada salah satu pelajar mendapatkan hadiah laptop dan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

Benar-benar Semarak sekali acara malam ini, penampilan pertama dari Raisa mampu membuat penonton hanyut dalam suasana dan ikut bernyanyi bersama. Satu demi satu lagu telah dibawakan namun tak membuat penonton beranjak dari tempatnya.

Disela-sela penampilannya Raisa mengungkapkan kebanggaanya terhadap kepemimpinan Mas Bupati dengan taglinenya “Kediri Berbudaya”.

Rasia mengatakan “Kediri Berbudaya” ini bukan hanya tentang musik dan budaya tradisional saja, namun ini memang budaya keseharian masyarakat indonesia yang selalu¬† menjunjung toleransi antar sesama yang terkenal hingga Mancanegara.

“Termasuk keramahannya orang Indonesia itu sudah terkenal dimana-mana dan kita harus jaga budaya tersebut,” jelas Raisa

“Semoga kita bisa melestarikan dan membawa tradisi kebudayaan dimanapun kita berada,” harapnya.

Begitu juga Fadly vocalis padi reborn menyampaikan terimaksih yang sebesar besarnya bagi pemerintah Kabupaten Kediri dan Mas Dhito.

“Semoga Kabupaten Kediri semakin maju, sukses dan masyarakatkan sejahtera dibawah kepemimpinan Mas Dhito,” Doanya. (Kominfo Kab Kediri)