November 30, 2023

WWW.BERITAMADANI.COM

Jasad Ibu dan Anak Ditemukan Warga di Kebun Tebu Sudah Mulai Membusuk

Kabupaten Kediri, www.beritamadani.com – Telah ditemukan jenazah perempuan dan bayinya di area lahan tebu di Dusun Mulyorejo Desa Kampung Baru Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, Rabu (29/3/23). Kondisi keduanya memprihatinkan karena sudah dalam keadaan nyaris membusuk.

Dikonfirmasi Kapolsek Kepung Polres Kediri AKP. Sarwo Edi membenarkan kejadian tersebut, bahwa telah ditemukan seorang perempuan dan anak di persawahan tebu Dusun Plucing Desa Siman Kecamatan Kepung Kab Kediri dalam kondisi meninggal dunia.

Menurut keterangan AKP Sarwo Edi, peristiwa itu diketahui ketika saksi yang waktu itu sedang duduk di gubuk diberitahu seorang perumput bahwa tidak jauh dari tempatnya ada mayat.

” Saksi bergegas kelokasi yang disebutkan untuk mengecek langsung informasi tersebut. Ternyata benar, lalu saksi melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian,” terangnya.

Petugas kepolisian kemudian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami langsung menuju ke TKP untuk melakukan pengecekan. Ternyata benar ada orang meninggal dunia tanpa identitas, berjenis kelamin perempuan dan seorang bayi. Kalau dilihat seperti melahirkan dalam kondisi meninggal,” kata Iptu Sarwo Edi.

Iptu Sarwo Edi menyampaikan, jasad tersebut belum diketahui identitasnya.

Adapun ciri-ciri jasad tersebut adalah perempuan usia sekitar 35 tahun, memakai kaus putih lorek hitam, dan di dekat kemaluan terdapat bayi baru dilahirkan dan sudah meninggal.

“Kini kedua jasad tersebut sudah kami bawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk proses autopsi. Untuk kasus tersebut kita masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya. (Cakas / Tim IWO-I)