March 24, 2023

WWW.BERITAMADANI.COM

Pangdivif 2 Kostrad Bersama Para Pejabat Madivif 2 Kostrad Melaksanakan Funbike Keliling Malang

 4,251 total views,  2 views today

Malang, www.beritamadani.com – Ditengah padatnya kegiatan, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), didampingi Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., dan para pejabat Madivif 2 Kostrad serta para Dansatjar wilayah Malang Raya melaksanakan olahraga Fun Bike mengelilingi Kota Malang, pada Kamis (16/02/2023).

Olahraga Fun Bike ini diikuti oleh 70 orang peserta dengan titik start awal di Lapangan Rampal, dan melaksanakan finish di Pinine Track and Bike Park melalui rute jalan wilayah Kabupaten Malang dengan menempuh total jarak kurang lebih 35 Km.

Ditemui sebelum acara selesai, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Olahraga Fun Bike ini akan rutin kita laksanakan. Namun, tidak hanya olahraga Funbike saja akan tetapi olahraga lainnya akan rutin kita laksanakan juga,” ujarnya.

“Ditengah padatnya kegiatan tapi saya ajak seluruh keluarga besar Divif 2 Kostrad untuk menyempatkan atau meluangkan waktu untuk berolahraga sesuai dengan bidang dan hobi karena dengan berolahraga selain bisa menjaga imunitas tubuh juga bisa untuk membantu menunjang tugas pokok dalam melaksanakan kegiatan dinas,” tutupnya. (Pendiv2-Yuni)