March 24, 2023

WWW.BERITAMADANI.COM

Kasdivif 2 Kostrad Hadiri Acara Pamit Tetap di Hati Wali Kota Batu

 8,795 total views,  2 views today

Batu, www.beritamadani.com – Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., menghadiri acara “Pamit Tetap di Hati” Wali Kta Batu (Dra.Hj. Dewanti Rumboko) dan Wakil Wali Kota Batu (Ir. Punjul Santoso) yang digelar di Hall Hotel Singhasari, Jl. Soekarno, Desa Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Selasa (27/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 300 orang yang diantaranya Danpusdik Arhanud, Danpoltekad, Kadisops Lanud Abd. Saleh, Danlanal Malang, Dandoharsista Arhanud, Ka Bakorwil III/ Malang, Ketua DPRD Kota Batu, Kapolres Batu, Kepala Pengadilan Negeri Malang, Forkopimda Kota dan Kab. Malang, OPD Kota Batu, serta Toga dan Tomas Kota Batu.

Dalam sambutan Dra. Hj  Dewanti Rumpoko (Mantan Wali Kota Batu), beliau menyampaikan, “Malam ini kami mengakhiri jabatan kami, Alhamdulillah selama kami menjabat dibantu dan bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun Kota Batu. Alhamdulillah pembangunan pasar bisa terlaksana walaupun bukan kami yang meresmikan, kami juga sudah membangun jalan tembus, saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang menyumbangkan tanahnya dalam membangun jalan tembus tersebut.”

Disisi lain, Kasdivif 2 Kostrad juga mengungkapkan, “Ucapan selamat kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu, serta ucapan selamat kepada Bpk. Zadim Efisiensi (Sekda Kota Batu) yang sudah dilantik menjadi PLH Kota Batu.”

“Tetap jalin silaturahmi dengan satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad. Jabatan hanya sementara akan tetapi persaudaraan dan persahabatan menjadi selamanya. Semoga kedepannya Kota Batu memiliki pemimpin yang amanah, jangan memandang baju, yang berbeda itu hanya sebagai alat saja, mari sama-sama kita wujudkan sila kelima (Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia),” sambung Kasdiv.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa bersama. (Pendiv2-Yuni)