December 3, 2022

WWW.BERITAMADANI.COM

Jalin Sinergitas Polri dan Jurnalis Kediri Raya Menggelar Olahraga Bersama

 8,771 total views,  2 views today

Kediri, www.beritamadani.com – Ratusan awak Media dan Polri menggelar olahraga bersama dalam rangka mewujudkan terbangunnya sinergitas tanpa batas di kawasan wisata Gunung Kelud Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, Rabu (2/11) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri  AKBP. Agung Setyo Nugroho. Acara ini dihadiri Anggota TNI dari Koramil Ngancar, Wakapolres, Para Kasat, Polsek Jajaran Polres Kediri serta ratusan awak Media yang ada di wilayah tugas Kota dan Kabupaten Kediri.

Dalam amanatnya, Kapolres Kediri  mengatakan, “Kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk kekompakan dan sinergitas Media-Polri dan bukan hanya tulisan sinergitas dan formalitas saja. Melainkan kita harus bisa tunjukan kepada masyarakat Peran Media dan Polri khususnya di Kota/ Kabupaten Kediri”.

Selain itu, juga disampaikan oleh ketua Ikatan Wartawan Kediri (IWK) Bambang Petruk bahwa sinergitas ini akan kita jaga dalam mewujudkan kontrol sosial yang baik, agar masyarakat tidak terjerumus dalam informasi Hoax (Berita Tidak Jelas).

“Kami sebagai jurnalis akan membawa warna di dalam koridor kami sebagai awak media, yang tentunya kamipun harus memenuhi segala pemberitaan dengan norma-norma yang sudah ditetapkan oleh Dewan Pers”, ungkapnya.

Bambang Petruk juga menambahkan bahwa, sebagai insan media kita wajib mencedaskan kehidupan bangsa yang kita cintai, agar generasi yang akan datang lebih bisa membawa harkat martabat bangsa di dunia Internasional.

Usai melakukan Olahraga Jalan Santai dilereng Gunung Kelud sekitar 2 Km kemudian olahraga senam bersama, dilanjutkan pembagian door price kepada seluruh awak media. Yang paling menarik undian peserta beruntung ada 2 sepeda gunung dan 1 sepeda lipat. Salah satunya wartawan senior Pakdhe Panggah mendapatkan sepeda gunung yang langsung secara simbolis diserahkan Kapolres Kediri AKBP. Agung Setyo Nugroho. Kemudian Hiburan  diiringi oleh  lantunan musik serta artis Kediri Duo Bening di halaman parkir rest area wisata Gunung Kelud. (Reporter : Cakas)