December 3, 2022

WWW.BERITAMADANI.COM

Convention Hall Kabupaten Kediri Kemegahan Gedung Serba Guna Berkelas untuk Segala Acara

 3,957 total views,  4 views today

Kabupaten Kediri, www.beritamadani.com – Pemerintah Kabupaten Kediri dalam melayani kebutuhan  masyarakat umum memiliki tempat bonafit dan berkelas untuk segala macam acara, kini disuguhkannya gedung modern dengan nama khas yakni Convention Hall yang berada di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG).

Convention Hall merupakan tempat yang mudah dijangkau, baik kendaraan roda 2 maupun roda 4 karena letaknya yang strategis dari bundaran monumen simpang lima gumul ke arah Kediri berada di sebelah kiri jalan. Convention Hall merupakan bangunan baru yang bergaya modern. Cocok dengan berbagai macam acara, baik acara formal maupun non formal.

Di Convention Hall juga sering diadakan acara berkelas lokal maupun nasional. Adapun fasilitas dimiliki oleh bangunan megah milik Pemerintah Kabupaten Kediri ini antara lain Hall cukup luas, daya listrik 550 Kva, area parkir, AC central, CCTV dan air bersih.

Kepala Bagian Umum Mustika Prayitno Adi mengatakan bahwa Convention Hall berada di Jalan Erlangga dibangun untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Kediri dan sekitarnya.

“Convention Hall yang dibangun diatas tanah seluas 6.534 m² ini, memang dirancang untuk semua acara dan kegiatan, sekaligus sebagai pendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Kediri,” ungkapnya, Jumat (04/11/2022).

Menurutnya, dengan lokasi yang sangat strategis dipusat kota baru, yakni di Central Busines Distrik (CBD) yang terhubung langsung dengan monumen SLG, serta akses menuju lokasi sangat mudah dijangkau dengan tranportasi pribadi maupun umum.

“Diperkirakan jarak tempuh Convention Hall CBD dari bandara internasional Juanda sekitar 2 jam. Sementara bila Bandara Dhaha nanti jadi, hanya berjarak tidak lebih 30 menit. Bagi masyarakat yang memilih tranportasi bus, jarak dari Terminal Baru Kota Kediri hanya perlu waktu 15 menit,” imbuhnya.

Mustika juga menguraikan, Convention Hall SLG itu memiliki berbagai ruang dengan standart internasional yang akan memanjakan pengunjung dan pemakai gedung. “Selain dilengkapi fasilitas yang mewah,  gedung ini mampu menampung 6 ribu pengunjung,” paparnya.

Convention Hall SLG  terdiri dari 2 lantai, lantai 1 meliputi, Main Hall, Sub Hall, Room VIP, Pre Fungtion Hall, Ruang Prasmanan, Ruang Jurnalist atau Press Room, Resto, Area service, Ruang informasi dan toilet.

Ditambah lagi, gedung Convention Hall SLG sangat fleksibel untuk berbagai kegiatan seperti Pertunjukan, Expo, Pameran, Pernikahan, Rapat dan Seminar.

“Convention Hall SLG juga didukung dengan fasilitas parkir yang luas dan keamanan selama 24 jam,” pungkasnya.

Harga sewa gedung modern masih terbilang sangat terjangkau (murah) dengan kondisi yang sangat bagus terlebih Convention Hall bisa menampung banyak orang / tamu dengan perawatan tim karyawan dibawah naungan bagian umum Pemerintah Kabupaten Kediri yang selalu setia melayani. (Bagian Umum Kab Kediri-Cak Panggah)