December 3, 2022

WWW.BERITAMADANI.COM

Koramil Gurah 0809/12 Kediri Ngopi Bareng dan Tumpengan Rayakan HUT ke-77 TNI

 54 total views,  2 views today

Kabupaten Kediri, www.beritamadani.com – Koramil Gurah 0809/12 Kediri mengadakan ngopi bareng dan tumpengan, merayakan HUT ke-77 TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang jatuh pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Beragam cara mengapresiasi dan menyampaikan ucapan selamat HUT ke-77 TNI. Salah satunya, tiga pilar Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri memberi kejutan dengan memberikan sebuah tumpeng.

Pada acara tersebut Danramil Koramil 0809/12 Kapten Inf Mulyono mengatakan, TNI adalah kita, khususnya tiga pilar Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Sinergitas tetap harus tetap terjaga bahkan untuk bisa lebih ditingkatkan. “Kalau ada berita yang aneh-aneh tidak usah terpancing itu merupakan propaganda memecah belah, karena tahun ini adalah tahun politik. Jadi sinergitas tiga pilar tetap terjaga jadi jangan terpancing dengan berita-berita yang tidak jelas. Karena tujuan memecah belah kita”.

“Sekaligus kami mengucapkan terima kasih khususnya bapak Camat beserta jajarannya dan bapak Kapolsek beserta staf dan anggota, yang masih peduli terhadap TNI, terimakasih,” imbuhnya.

Kapolsek Gurah AKP Roni, juga mengungkapkan bahwa acara ini adalah ungkapan rasa syukur dan tidak hanya untuk HUT TNI saja. Akan tetapi, untuk semuanya dalam situasi kondusif yang ada di wilayah hukum Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

“Karena saya yakin situasi aman terkendali, tertib tidak bisa diwujudkan oleh satu unsur saja tapi semua unsur. Baik itu tiga pilar maupun pilar-pilar lain sebagai pendukungnya. Dan ini adalah momen yang cukup baik dan temanya ‘TNI Adalah Kita’. Artinya tidak ada perbedaan pengendalian situasi Kamtibmas atau pun situasi lain-lain di wilayah Gurah itu adalah tanggung jawab kita bersama. Sesuai fungsi dan bidangnya diwujudkan secara bersama-sama,” beber Kapolsek Gurah. (Cak Panggah)