December 3, 2022

WWW.BERITAMADANI.COM

Kejuaraan Renang Kapolsek Mojoroto Cup Tahun 2022

 5,322 total views,  2 views today

Kediri, www.beritamadani.com – Kejuaraan Renang bertajuk “Kejuaraan Renang Kapolsek Mojoroto Cup tahun 2022” berlangsung di Kolam Renang Kasri Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu 23 Oktober 2022. Kejuaraan tersebut diikuti 496 peserta.

Para peserta hadir dengan semangat berkompetisi yang baik. Ketua penyelenggara, Sukariaji, dalam sambutannya mengapresiasi semangat para peserta serta dukungan berbagai pihak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada wali murid dan Bapak Kapolsek menyediakan waktu dan ijinnnya untuk kami,” ucap Sukariaji.

Sukariaji berharap, peserta yang mengikuti di event tersebut bisa berlaga 5 tahun mendatang dan bisa menjadi atlit nasional. “Semoga Kediri dapat mencetak atlit dengan pertandingan ini,” harapnya.

Sementara itu Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengatakan, lomba renang yang diadakan tersebut semata – mata untuk meningkatkan prestasi adik-adik (pelajar) mencapai cita-cita jenjang prestasi ke atas, sehingga bisa masuk sekolah favorit dengan hasil prestasi saat mengikuti lomba renang tersebut.

“Dengan terselanggrakan acara ini dapat menjaring atlit untuk kota Kediri sehingga  nantinya akan menjadi atlit nasional dari kota Kediri,” ujar Kompol Mukhlason, Kapolsek Mojoroto, di lokasi.

“Dan jangan lupa untuk terus mengasah kemampuannya dengan berlatih untuk meningkatkan prestasi ke tingkat yang lebih tinggi,” lanjutnya. (Hms Pol-Cakas)