September 29, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Polres Kediri Gelar Baksos Bantu Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Kediri, www.beritamadani.com – Dalam rangka HUT Polantas 2022, Polres Kediri bersama dengan TNI dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri lakukan Bakti Sosial dengan membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak adanya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Terminal Pare, pada Jum’at (9/9/2022).

Acara yang juga turut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari  komunitas Bahasa Kampung Inggris ini berjalan dengan lancar dan tertib. Dimulai pada pukul 10.00 WIB, diawali dengan penyerahan sembako oleh Wakapolres Kediri kemudian diikuti oleh seluruh jajaran yang hadir. Seluruh paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi baksos seperti sopir angkot, sopir bus, pengemudi ojek online, pedagang asongan, dan pengamen.

Selain sebagai salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Polantas, kegiatan ini juga merupakan sebuah bentuk kepedulian Polri, TNI, dan Dishub dalam membantu meringankan beban masyarakat sekaligus serta sebagai sarana dalam memberikan himbauan kepada masyarakat terhadap keselamatan berlalulintas.

Masyarakat sangat antusias dan menyambut baik adanya kegiatan ini, terutama para sopir angkot dan pengemudi ojek online. Mereka telah berkumpul dan menunggu di sekitar lokasi bahkan sebelum acara mulai dilaksanakan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, sinergitas TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat selalu terjalin harmonis. (Cakas)