September 29, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Dewan Pimpinan APINDO Malang Raya Resmi Dikukuhkan

Kota Malang, www.beritamadani.com – Pimpinan dan pengurus APINDO Malang Raya periode 2022 – 2027, resmi dikukuhkan disalah satu hotel di Kota Malang. Jumat (16/9/2022)

Nampak hadir dalam acara ini Wali Kota Malang Sutiaji, Bupati Malang Sanusi, Kapolresta Malang Kombespol Budhi Herwanto, serta undangan lainnya.

Sementara itu Suryo Widodo, Selaku Ketua APINDO Kota Batu saat di wawancarai www.bertamadani.com  menyampaikan, untuk program kerja yang akan dilaksanakan dalam jangka pendek ini akan bersilaturahmi dengan Forkopimda Malang Yaya.

“Untuk program kerja jangka pendek kita sudah melakukan kordinasi dan silaturahmi kepada Forkopimda Malang Raya, mengingat bahwa semua anggota kita berasal dari Malang Raya. Maka kita harus bisa untuk menyatukan misi dan visinya,” tutur Suryo.

Lebih lanjut Suryo menyampaikan, akan melakukan pendataan kepada anggota yang masih aktif serta akan mempersiapkan diri untuk menghadapi persoalan-persoalan yang akan datang.

“Kita akan mempersiapkan diri untuk menghadapi persoalan persoalan yang akan datang seperti perubahan Perda, inflasi, perubahan aturan, maka setiap bidang akan mengadakan evaluasi mungkin pajak ada masalah, perijinan ada masalah sendiri, marketing ada masalah sendiri. Karena semua harus gerak cepat. Makanya kita harus bisa berkolaborasi dan bekerja sama di semua bidang agar bisa segera terselesaikan,” imbuh Suryo.

 Sementara itu Sekretaris Eksekutif DPP APINDO Jawa Timur, Akhlakul Umam, menyampaikan pihaknya akan menjalankan berbagai program, yang terutama adalah APINDO inkubator.

“Kami berharap, DPP APINDO Jatim dapat membantu dari segi income atau dari segi stabilitas ekonomi secara umum, baik di Jawa Timur maupun nasional,” terangnya.

Berikut susunan pengurus yang dilantik.

Kota Batu: Suryo Widodo (Ketua), Hendra Angga Sonata (Wakil Ketua I), Suwanto (Wakil Ketua II), Setio Budi Krisnanto (Wakil Ketua III), Hari Sayogo (Sekretaris), Nur Asmeidaranie (Wakil Sekretaris I), Novita Septiyani (Wakil Sekretaris II), Novita Aisyiah (Bendahara), Erwin Japasal (Wakil Bendahara). Bidang UMKM: Achmad Mustofa Alfi, Hari Santoso, Sendy Fransiscus Tantono Putro. Bidang Organisasi dan Umum: Tamsil Ainur Rizal, Muhammad Rizky Ramdan, Arif Nugroho. Bidang Advokasi dan Hukum: R. Ocy Haryoto, Ferry Fernanda Eka Setyawan. Bidang Humas: Bambang Triwijatmiko, Arief Utama Waworuntu.

Kota Malang: Chondro Utomo Tedjosukmono (Ketua), Suhardjo (Wakil Ketua I), Handojo Hadi Soejono (Wakil Ketua II), Wenas Harsono (Wakil Ketua III), Susan Soewono (Wakil Ketua IV), Darjono (Wakil Ketua V), Eko Hendro Prasetyo (Sekretaris), Asri Anggun Lestari (Bendahara). Bidang Hubungan Industrial dan Advokasi: Adi Ismanto, Setia Hati Halik Kusuma Nur Prasetya, Bidang Pengupahan dan Tripartit: Sandy Mario Lanza, Agoes Basoeki. Bidang Litbang dan Organisasi: Subroto, Peter Prasetio. Bidang Humas: Puguh Darmawan, Yuma Dahono Ardi Kustiantara. Bidang UMKM: Asrul Dini Indrawan, Veronika Novena Yeni Subekti, Haryo Sutrisno.

Kabupaten Malang: Sutjipto Harsono (Ketua), Bambang Yudo Utomo (Wakil Ketua I), Andrias (Wakil Ketua II), Heradi Taruatmaja Dirautama (Wakil Ketua III), Lie Yan Christian (Wakil Ketua IV), Bob Christian Wijaya (Wakil Ketua V), Samuel Suryadharma Molindo (Sekretaris), Ilham Wahid Saifurrahman, (Bendahara). Bidang Hubungan Industrial dan Advokasi: Agus Subyantoro, Sri Andayani, Rohaitu Jannah. Bidang Pengupahan dan Tripartit: Jupriyono, Rony Dio Feriansyah. Bidang Litbang dan Organisasi: Bambang Tjiptoroso, Siswanto, Dewi Rosalia. Bidang Humas: Kartika Sari Nawang Wulan, Rika Lestari. Bidang UMKM: Eldo Erlianto Molindo, Harry Usman. (Yuni)