September 29, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Musyawarah Komisariat IV Dewan Pengurus Komisariat PPNI RSUD Kabupaten Kediri 2022

Kabupaten Kediri, www.beritamadani.comDewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD Kabupaten Kediri mengadakan Musyawarah Komisariat IV pada Sabtu, 13 Agustus 2022 bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Pare Kabupaten Kediri. Musyawarah Komisariat ini dilaksanakan secara luringdan daring bagi anggota yang tidak dapat hadir di lokasi kegiatan.

Musyawah Komisariat ini memilih Bakal Calon Ketua DPK PPNI RSUD Kabupaten Kediri. Ada 6 bakal calon diantaranya :

1. Lilik Nurhidayati, S.Kep.Ns.

2. Haris Setyawan, Amd.Kep.

3. Eko Jarwanto, Amd.Kep.

4. Indra Saiful Hamzah, S.Kep.Ns.

5. Arsandina Miftahur Rohmah, Amd.Kep.

6. Asiana Oktavia Purwaningsih, S.Kep.Ns.

Setiap anggota DPK dapat memilih salah satu dari enam calon tersebut sesuai daftar kehadiran yang telah masuk di Organizing Committee. Utusan setiap ruangan dapat memilih secara manual di lokasi kegiatan muskom. Peserta daring yang telah terdaftar Google form, dapat memilih melalui Google form atau surat suara yang disediakan Organizing Committee sesuai jadwal di Lobi RSUD Kabupaten Kediri.

Dalam Musyawarah Komisariat ini terpilih Asiana Oktavia Purwaningsih, S.Kep.Ns. sebagai Ketua DPK PPNI RSUD Kabupaten Kediri menggantikan Endri Eka Prasetya, Amd.Kep.SKM.

Asiana Oktavia Purwaningsih, S.Kep.Ns. menyampaikan, “Terpilihnya saya menjadi Ketua PPNI komisariat RSUD Kabupaten Kediri, saya berharap bisa mengembangkan profesi keperawatan dan akan lebih maju, lebih mengedepankan profesionalisme perawat”.

Ketua DPK PPNI RSUD Kabupaten Kediri terpilih (Asiana Oktavia Purwaningsih) langsung dilantik oleh Ketua DPD PPNI Kabupaten Kediri (Edy Wiyono) sebagai tanda dimulainya tugas baru yang diemban.

Saat dikonfirmasi awak www.beritamadani.com Edy Wiyono, S.Kep., Ns selaku Ketua DPD PPNI Kabupaten Kediri menyampaikan, “Kita sudah sama-sama menghadiri perjalanan Musyawarah Komisariat RSUD Kabupaten Kediri. Sudah terpilih Ketua baru yaitu Asiana dengan harapan Muskom ini sebagai amanah sesuai AD ART setiap 5 tahun sekali untuk menentukan langkah kebijakan untuk program kerja 5 tahun yang akan datang. Ketua baru diharapkan akan membawakan PPNI di RSUD Kabupaten Kediri lebih baik dengan program-programnya sehingga akan tercapai apa yang diharapkan oleh teman-teman semua kegiatan organisasi. Selamat untuk Ketua baru”.

Acara Muskom ini berjalan dengan tertib dan lancar. Semoga dengan terpilihnya Ketua baru diharapkan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. (Widya)