August 11, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Zoom di Warung Makan, Mas Dhito: Bekerja Dari Mana Saja Tidak Ada Persoalan

Kabupaten Kediri, www.beritamadani.com – Semangat Bupati Hanindhito Himawan Pramana bekerja untuk membangun Kabupaten Kediri tidak mengenal tempat dan waktu. Di warung sekalipun Bupati muda itu tetap bekerja.

Sebagaimana ketika berada di warung makan yang ada di Kecamatan Pare, Mas Dhito terlihat tetap serius memantengi laptop. Kejadian itu terjadi sebelum orang nomor satu di Kabupaten Kediri tersebut mendatangi kegiatan di Kecamatan Puncu.

“Kebetulan pukul 11.00 WIB ada pelepasan mahasiswa KKN di Puncu, sedang pukul 10.00 WIB ada acara zoom,” kata Mas Dhito, Rabu (20/7/2022).

Disampaikan, zoom yang diikuti itu terkait rapat koordinasi pembahasan pembangunan jalan tol Kediri-Tulungagung. Rapat yang diadakan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) melibatkan Pemerintah Kabupaten Kediri, Kota Kediri, dan Kabupaten Tulungagung.

Dengan tenggang waktu yang tak terpaut lama antar agenda yang harus diikuti, Mas Dhito saat itu pun tetap berangkat terlebih dahulu menuju Kecamatan Puncu. Di tengah perjalanan, karena sudah waktunya zoom, dia pun berhenti di warung.

“Zoom dari pukul 10.00 sampai 10.45 WIB. Bagi saya bekerja dari mana saja tidak ada persoalan,” ungkapnya.

Pembahasan dalam rapat koordinasi itu penting diikuti karena menyangkut konektivitas antar wilayah menyusul proyek pembangunan Bandara Dhoho Kediri. Hal itu sejalan dengan program kerja Mas Dhito yang saat ini tengah menggenjot pembangunan infrastruktur jalan.

“Kita pada prinsipnya berharap jalan tol Kediri-Tulungagung selesai pada 2023 berbarengan dengan selesainya bandara,” tandasnya. (Kominfo Kab. Kediri)