August 11, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Kementerian Agama Kabupaten Kediri & Ketua MKKS Madrasah Ucapkan Selamat pada Seluruh MtsN se-Kediri Akhirusanah dan Wisuda Purnawiyata MTsN 2 Kediri 2021-2022

Kabupaten Kediri, www.beritamadani.comBeberapa waktu yang lalu dilansir dari situs webside MtsN 2 Kediri merupakan kebahagiaan tersendiri bagi seluruh civitas akademika MTsN 2 Kediri pada umumnya dan Siswa Kelas 9 khususnya karena mereka telah selesai menempuh pendidikan di tingkat Madrasah Tsanawiyah. 336 siswa diwisuda secara langsung di Hotel Insumo IKCC Kediri, Sabtu 28/05/2022.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama, Pengawas PAI, purna Kepala MTsN 2 Kediri, muspika Kecamatan Kras, Komite beserta jajarannya, Ketua Paguyuban dan seluruh wali murid kelas IX.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri menyampaikan bahwa, “Semua siswa harus punya cita-cita untuk melanjutkan belajar ke jenjang yang lebih tinggi. Terlebih pada zaman sekarang sangat banyak persaingan, maka harus punya bekal baik itu bekal ilmu maupun keterampilan/skill agar dapat menjawab tantangan yang semakin serba menggunakan teknologi dalam setiap kegiatannya”.

Sebagai Kepala MTsN 2 Kediri Drs. Jamiluddin.M.Pd.I. sangat bangga dan terkesan dengan seluruh siswa, guru dan wali murid dalam upayanya menghantarkan siswa untuk keberhasilan belajarnya di MTsN 2 Kediri. Selain itu ia menyampaikan agar anak-anak tetap berpegang teguh pada ajaran agama yang telah dibiasakan selama ini agar selalu dipraktikkan dan diutamakan, serta tetap tekun dalam belajar dan semangat dalam menuntut ilmu.

Dipenghujung acara, siswa yang berprestasi diambil 10 besar untuk mendapat piagam penghargaan. Dan pemberian penghargaan bagi santri Mahad Raudlatul Ulum MTsN 2 Kediri yang telah hafal Al-Qur’an. Harapan terbesar dari seluruh pendidik kepada para siswa adalah dapat menghantarkan mereka menuju generasi yang dapat menggapai cita-citanya. (Cakas)