December 5, 2022

WWW.BERITAMADANI.COM

Reuni Temu Kangen Seba POLRI Angkatan 88/89

 78 total views,  2 views today

Kediri, www.beritamadani.com – Seba POLRI angkatan tahun 88/89 mengadakan reuni temu kangen yang dikemas dalam halalbihalal dan tahlil, di salah satu resto yang berada di Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Minggu (15/5/2022). 

Suko Wiyono sekretaris panitia penyelenggara temu kangen, yang masih aktif bertugas di Polres Ngajuk tersebut mengatakan, bahwa semangat kebersamaan nampak pada setiap anggota yang hadir pada reuni tersebut, mereka sangat hangat berbaur dalam keakraban. 

“Menanggalkan pangkat, maupun jabatan, hari ini berbaur sebagai orang sipil seperti pada tahun 88/89, sama-sama memegang stopmap. Tamu undangan menikmati rangkaian acara yaitu; doa tahlil mendoakan bagi anggota yang telah berpulang ke rahmatullah, ramah-tamah, foto bersama, serta menyampaian cindera mata pada rekan yang sudah purna tugas dari anggota Kepolisian,” ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa angkatan tahun 88/89 ini banyak yang masih aktif, ada yang sudah purna, dan tidak sedikit pula yang sudah berpulang ke rahmatullah. 

Perwakilan dari Polwan, AKBP Darti yang juga menjabat sebagai Kabag Ren Polrestabes Surabaya Polda Jatim, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan diberikan pada Polwan, pada tahun ini perwakilan Polwan diikutsertakan.

“Sudah 30 tahun tidak bertemu. Apalagi selama 2 tahun ini ada pandemi, terimakasih pada Bapak Ketua yang telah menyelenggarakan reuni ini,” ujarnya.

Ketua Panitia, Iptu Jumali menyampaikan rasa terimakasih atas semua tamu undangan yang hadir, dan memeriahkan acara halalbihalal ini. Acara ini sebagai ajang silaturahmi mempererat tali persahabatan seangkatan Seba Polri 88-89. Sedangkan untuk tahun yang akan datang, yaitu tahun 2023 akan diselenggarakan di Surabaya atau Malang.

”Kita akan koordinasi lagi dengan rekan-rekan untuk lebih pastinya,” pungkas Iptu Jumali. (Red.BMK-Cakas)