October 1, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Menyambut Idulfitri 1443 H Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan Juga Menggelar Ragam Baksos

Kota Malang, www.beritamadani.com – Menyambut Idulfitri 1443 H Smartfren telah mempersiapkan berbagai layanan untuk memanjakan para pelanggannya, salah satunya dengan menghadirkan promo terbaru serta meningkatkan kualitas jaringan dan coverage di seluruh wilayah operasionalnya.

Hal tersebut disampaikan Bong Bong Asmarawan, Regional Head South East Java dalam acara buka puasa bersama anak-anak dari Panti Asuhan Nurul Muttaqin Al Barokah di Grand Mercure, Jalan Panji Suroso No. 7, Kota Malang.

Regional Head South East Java Smartfren menjelaskan bahwa Smartfren telah menyiapkan jaringan hingga berbagai inovasi produk yang semakin relevan dengan kebutuhan pelanggan. Optimisasi jaringan sudah selesai dilakukan 100% terutama di area jalur mudik, seperti di jalur utara Tol Trans Jawa dari Semarang sampai ke Surabaya, dan ke arah Malang.

“Peningkatan coverage dan kapasitas telah mencapai 1,8% sehingga telah siap untuk mengantisipasi potensi lonjakan traffic internet dimasa mudik dan Hari Raya Idulfitri. Selain itu Smartfren menyiapkan tim yang memantau kondisi traffic jaringan sehingga selama 24 jam setiap hari untuk menjamin pelanggan selalu mendapatkan kualitas internet terbaik,” ujar Bong Bong Asmarawan, Selasa (19/4/2022).

Ia memaparkan bahwa Smartfren juga memperkuat paket Unlimited dengan berbagai promo dan program untuk menemani pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan dan terus berkarya di bulan Ramadan. Pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full-Speed, yang bikin internetan selama sahur jadi makin ngebut dan seru.

“Smartfren juga menghadirkan promo Unlimited Nonstop Rp 45.000,- dengan bonus kuota lebih besar dan Unlimited Harian Rp 60.000,- yang batas hariannya makin besar dengan harga tetap,” tandasnya.

Selain meningkatkan kualitas jaringan serta menghadirkan promo terbaru, seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan Ramadan kali ini Smartfren juga menggelar ragam bakti sosial.

“Tak hanya membagikan minyak goreng pada karyawan disaat harga melejit, Smartfren juga berbagi paket sembako pada warga sekitar galeri. Dan hari ini Smartfren menggelar santunan dan buka puasa, bersama anak-anak Panti Asuhan Nurul Muttaqin Al Barokah,” jelasnya.

Ustaz Hasan pengasuh Panti Asuhan Nurul Muttaqin Al Barokah pun menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian bantuan dari Smartfren Regional Malang yang dikemas dalam acara buka puasa bersama tersebut.

“Semoga kegiatan yang mulia ini terus berkelanjutan,” ujar Ustaz Hasan. (*/Red.BMK)