October 1, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Menjelang Idulfitri 1443 H SDWF Berbagi Parsel untuk Para Volunteer

Kota Malang, www.beritamadani.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada anggota, menjelang Hari Raya Idulfitri 1443 H/2022 M, Soeparto Djajeng Warsito Foundation (SDWF) membagikan parsel lebaran untuk volunteer yang selama ini mensupport kegiatan penyaluran bantuan kepada warga pra sejahtera di Malang Raya dan Pasuruan. Jumat (29/4/2022).

Sebanyak 22 paket parsel lebaran diserahkan langsung oleh Koordinator Volunteer SDWF di Pos 1, Jalan Coklat No. 15, Kota Malang. 

Ketua Umum SDWF M.Cahyadi melalui penanggungjawab distribusi bantuan D. Kusuma menjelaskan bahwa pembagian parsel ini merupakan wujud kepedulian pengurus kepada para volunteer yang selama ini telah membantu dalam pendistribusian amanah sedekah dari para donatur. 

“Parsel lebaran yang kami berikan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari SDWF serta wujud kebersamaan dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah,” kata D. Kusuma saat dikonfirmasi awak media www.beritamadani.com.

D. Kusuma yang juga sebagai Pimred BMK Grup ini berharap dengan bingkisan parsel tersebut nantinya berguna bagi keluarga volunteer, sehingga dapat mempererat serta memperkuat soliditas antara pengurus dan volunteer. “Semoga parsel lebaran ini bisa bermanfaat untuk keluarga para volunteer ditengah pandemi Covid-19 yang belum usai saat ini,” harapnya.

Sementara itu Putra, salah satu volunteer untuk wilayah Singosari dan Lawang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak donatur dan pengurus SDWF atas kepedulian ini. 

“Sekali lagi terima kasih kepada donatur dan pengurus SDWF atas perhatiannya, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah untuk donatur dan pengurus. Kami berharap kedepan semakin banyak keluarga pra sejahtera yang dapat terbantu oleh SDWF,” tandas pria asal Purwodadi tersebut. (Jo/An)