May 21, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Bhakti Sosial RSKK Resik-resik Makam Pahlawan

Kabupaten Kediri, www.beritamadani.comDalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 M, RSUD Kabupaten Kediri mengadakan “Bhakti Sosial RSKK Resik-resik Makam Pahlawan” yang  bertempat di Taman Makam Pahlawan Canda Bhirawa Kabupaten Kediri pada Jum’at 01/04/2022.

Acara ini diawali dengan apel pagi pukul 06.00 WIB di depan IGD RSUD Kabupaten Kediri kemudian dilanjutkan dengan berjalan  berbaris menuju Taman Makam Pahlawan. Giat ini dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Kediri diikuti perwakilan staf dan karyawan dari masing-masing poli dan ruang rawat inap.   

Saat dikonfirmasi awak www.beritamadani.com, Dr. dr. Ibnu Gunawan, MM. menyampaikan “Terimakasih atas seluruh partisipasi dan kontribusinya dalam rangka mengisi hari-hari menjelang bulan Ramadhan. Hari ini aktivitas kita bhakti sosial dan resik-resik. Apalagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan kita ada tradisi, ada simbolis dan sebagainya. Kita sebagai bangsa Indonesia masih menghormati nilai-nilai luhur. Acara nanti bhakti sosial dan tabur bunga dan resik-resik hanya sebagai simbolis saja. Tetapi yang paling penting kita melakukan penghormatan dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita”.

“Kita adalah generasi yang diuntungkan dengan adanya para Pahlawan. Para pimpinan betul-betul berharap ini tidak saja hanya simbolik tetapi langsung turun ke hati kemudian kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, kita harus menghargai dengan Kita harus bekerja keras demi kemajuan RSUD Kabupaten Kediri. Dalam rangka mengisi kemerdekaan mari kita berbuat baik, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas”, pungkasnya.

Dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, harus dilaksanakan secara nyata dan peduli dalam merespon keluhan yang disampaikan masyarakat demi kemajuan RSKK, “RSKK Kami Semakin Baik”.  (Widya)