October 1, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Kapolres Kediri Kota Berikan Hadiah kepada Anggota yang Ulang Tahun

Kota Kediri, www.beritamadani.com – Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi, S.I.K.,M.H. memberikan ucapan selamat dan hadiah kepada anggotanya yang berulang tahun pada Februari 2022. Pemberian hadiah itu dilakukan pada, Senin (14/03/2022) di Lapangan Apel Polres Kediri Kota.

Dalam sambutannya Kapolres Kediri Kota yang dibacakan Waka Polres Kediri Kota Kompol Teguh Santoso, S.E. mengatakan,”Kami telah melaksanakan Apel pagi rutin dilanjutkan dengan kegiatan pemberian hadiah dan ucapan selamat kepada anggota Polres Kediri Kota yang berulang tahun pada bulan Februari,” jelasnya.

Pada Apel pagi ini Kapolres Kediri Kota mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Anggota yang lahir pada bulan Februari, semoga diberikan umur yang barokah dan menjadi insan yang bermanfaat bagi agama dan Negara, khususnya organisasi Polri yang kita cintai.

“Jangan menilai hadiah atau souvenir yang kami berikan, tetapi hal ini merupakan wujud dari apresiasi dan perhatian kami kepada anggota Polres Kediri Kota, yang ulang tahun. Semoga dapat bermanfaat bagi anggota beserta keluarga,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Kapolres menjelaskan, tantangan dan tugas Polri saat ini semakin berat. Untuk menghadapi itu pimpinan kita Kapolda Jawa Timur Memiliki program Tranformasi Menuju Polri Yang Mantap (Iman, Kemauan, Pengetauan) hal ini sejalan dengan Program Polres Kediri Kota “BAIK”.

Dimana dalam penjabaranya Progran BAIK ada kegiatan Karomah (Kamis Rohani Masuk di Hati) sebagai Implementasi dari Iman,  Sesanti (Senin Santi Aji Santi Karma) sebagai Implementasi Kemauan dan Relasi (Rabu Latian Fungsi) Implementasi Peningkatan Pengetahuan.

“Selain itu saat ini Polres Kediri Kota berusaha meningkatkan kualifikasi pendidikan personel Polres Kediri Kota melalui kerjasama dengan perguruam tinggi yang ada, guna mewujudkan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0,” pungkas Kapolres Kediri Kota. (Hms Pol Res Kota-BMK).