May 21, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Denhubrem 081 Madiun Gelar Bakti TNI

Kota Madiun, www.beritamadani.comPersonel Denhubrem 081 Madiun diterjunkan bersama Polsek Taman dan masyarakat dalam karya bakti di lingkungan Masjid Firdaus, Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Selain melakukan karya bakti, mereka juga turut menggelar Baksos dengan memberikan bantuan sosialnya bagi masyarakat kurang mampu.

Aksi sosial yang mereka lakukan pagi ini merupakan bentuk Bakti TNI dan kepedulian mereka terhadap masyarakat.

“Kami Denhubrem 081 Madiun melakukan Bakti TNI dengan menggelar kegiatan karya bakti dan Baksos di lingkungan Masjid Firdaus,” kata Wadan Denhubrem, Mayor Chb (K) Betty Indra Dewi, S.T., di lokasi, Jumat (25/3/2022).

Dalam aksi sosial yang juga melibatkan personel dari kepolisian dan masyarakat, Wadan berharap sinergitas dan kemanunggalan mereka akan semakin kuat.

“Semoga sinergitas kami TNI-Polri semakin kuat dan kemanunggalan kami TNI-Polri bersama masyarakat juga akan semakin baik,” ungkapnya.

Lebih dari itu dirinya pun berharap, kegiatan yang juga dilaksanakan menjelang momen bulan Ramadan 1443 H/2022 M itu dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Sakri Winarno selaku Ketua RT menyampaikan ucapan terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Mewakili warga RT 9 RW 04 Kelurahan Kuncen, saya mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada Denhubrem 081 Madiun dan Polsek Taman yang telah bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan karya bakti,” ujarnya.

Sakri juga ingin, melalui kegiatan itu akan semakin meningkatkan kebersamaan di antara mereka yang telah terjalin baik selama ini.

“Kami masyarakat di sini juga berharap kerjasama yang baik ini akan selalu terjalin dan berkesinambungan,” tandasnya.(arw)