September 29, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Abdul Muhaimin Iskandar Silaturahim Kunjungi Mas Dhito di Pendopo Kabupaten Kediri

Kabupaten Kediri, www.beritamadani.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus AMI berkunjung ke Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri untuk menemui Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Senin (7/3/2022) malam.

Gus AMI yang juga Wakil Ketua DPR RI itu datang didampingi sejumlah pengurus DPP PKB, Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri H. Sentot Djamaluddin, Anggia Erma Rini Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB dan Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa. 

Usai pertemuan tertutup dengan Bupati Kediri, Gus AMI mengatakan, bahwa kedatangannya ke Kabupaten Kediri pada bulan ketiga tahun 2022 untuk bersilaturahim dengan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

“Semenjak jadi bupati, saya belum pernah nengok Bupati muda yang sangat hebat ini. Kita berharap besar pada Mas Bup ini untuk memakmurkan Kediri, menyejahterakan masyarakat Kediri, dan kita berharap energi mudanya ini bisa bermanfaat. Karena mumpung masih muda, saya harap Mas Bup betul-betul menyejahterakan rakyat Kediri”.

Disinggung terkait penundaan pemilu, Gus AMI mengatakan bahwa dirinya sekadar usul. Untuk keputusan disetujui atau tidak, ia menyerahkan kepada para ketua umum partai.

Sedangkan terkait para kiai dan relawan dari kota-kota di Jawa Timur yang belakangan marak mendeklarasikan dirinya menjadi Calon Presiden RI, Gus AMI menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut.

“Apakah pemilu ditunda atau tidak, saya siap maju menjadi calon presiden”, tegas Gus AMI. 

Sementara itu, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menjelaskan, bahwa kunjungan Abdul Muhaimin Iskandar tidak untuk membahas politik.

“Tadi yang kami bicarakan banyak yang terkait makanan khas Kediri dan kesiapan Kabupaten Kediri menyambut adanya Bandara Kediri. Jadi tidak membicarakan masalah politik”, ucap Mas Dhito pada media online www.beritamadani.com (Cakas)