May 21, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Silaturahmi dengan Forkopimda di Madiun: Danrem 081/DSJ Beri Pesan Ini

Kota Madiun, www.beritamadani.comSelama menjabat sebagai Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho terus berupaya memperkuat soliditas dan sinergitas dengan berbagai Forkopimda di wilayah jajarannya.

Seperti siang ini, saat dia melakukan silaturahmi dengan Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun di Rumdis Wali Kota Madiun.

Momen silaturahmi yang dilakukan itu juga sebagai sarana pamit dan kenal pejabat Kapolres Madiun Kota. AKBP Dewa Putu Eka Darmawan yang merupakan pejabat sebelumnya kini menduduki posisi baru sebagai Kapolres Lumajang. Sedangkan Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono sebelumnya menjabat Kasubdit I (Indagsi) Ditreskrimsus Polda Jatim.

Ditunjuk mewakili Forkopimda, Danrem mengucapkan selamat  kepada AKBP Dewa Putu Eka atas jabatan barunya sebagai Kapolres Lumajang.

”Selamat jalan dan selamat bertugas pada jabatan barunya, semoga senantiasa diberikan kesuksesan,” katanya dalam momen sambutannya, Kamis (24/2/2022).

Sedangkan kepada AKBP Suryono, dirinya mengucapkan selamat bergabung di Madiun sebagai Kapolres Madiun Kota.

Kepada seluruh Forkopimda, Danrem berpesan agar dapat terus menjaga soliditas dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini.

“Kebersamaan dan kerja sama harus terus dijaga dan ditingkatkan, demi terciptanya wilayah Madiun yang semakin kondusif dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya.

Terlihat dalam momen tersebut, Danrem yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya, Dewi Waris Ari Nugroho juga memberikan cenderamatanya kepada AKBP Dewa Putu Eka. (arw)