October 1, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Ngetrail Bareng Forkopimda Madiun: Danrem 081/DSJ Pantau Daerah Pegunungan

Madiun, www.beritamadani.comDengan menggunakan motor trail kesayangannya bernomor 91, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho ngetrail bareng Bupati Madiun, Ahmad Dawami.

Diplihnya nomor 91 pada motornya bukan tanpa alasan. Sebab, Pamen TNI AD itu merupakan  Abituren dari Akademi Militer 1991.

Dataran tinggi di kaki Gunung Wilis dan alam liar dengan banyak pohon jati yang berada di daerah Kare, Madiun, dipilih menjadi rute mereka dalam melakukan aksinya yang menantang kali ini.

Desing motor yang terdengar gahar, semakin memacu adrenalin untuk terus melaju dan menggeber kuda besinya selama dalam perjalanan.

Skill-skill layaknya crosser profesional sering terlihat saat mereka berhasil menakhlukkan kondisi sulitnya medan yang harus dilalui.

Ngetrail bareng yang dilakukan itu sebagai sarana berolahraga dan meningkatkan sinergitas di antara mereka. “Selain sebagai sarana olahraga agar tetap sehat. Kami juga ingin sinergitas kami tetap terjaga,” kata Danrem ditemui sesaat sebelum memulai aksinya di Kantor Kecamatan Kare, Sabtu (19/2/2022).

“Semoga ke depannya semakin kompak dan lebih baik lagi. Sehingga kami akan mampu menjalankan berbagai tugas dan pengabdian  terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” lanjutnya.

Senada dengan Danrem, Bupati Madiun pun demikian. Dirinya juga berharap, kebersamaan semacam itu akan sangat mendukung sinergitas antara Korem 081/DSJ dan Pemkab Madiun yang telah terjalin baik selama ini.

“Harapannya, Pemkab Madiun dan Korem 081/DSJ akan tetap solid dan bersinergi dalam memberikan pengabdian terbaik terhadap masyarakat Kabupaten Madiun khususnya,” ujarnya.

Momen kegiatan tersebut juga mereka manfaatkan untuk dapat memantau kondusifitas wilayah di Madiun dan membantu masyarakat kurang mampu melalui Baksos yang diselenggarakan.

Tampak turut serta dalam ngetrail bareng tersebut yaitu Dandim 0803/Madiun, Letkol Inf Edwin Charles dan Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo.(arw)