May 20, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

NasDem Gelar Peduli Vaksin Covid-19 Balai Desa Besowo Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri

Kabupaten Kediri, www.beritamadani.comDalam rangka meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok) terhadap virus Covid-19, Partai NasDem melaksanakan vaksinasi masal dengan menggunakan vaksin sinovac di Desa Besowo Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri pada hari Sabtu, 18/12/2021.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono didampingi Bendahara DPD, Vio Debby Saputra, dan Ketua Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos., saat dikonfirmasi awak www.beritamadani.com  mengaku sangat senang dapat bekerjasama dengan tim Nakes Kementerian Kesehatan pusat untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat luas.

Nurhadi Sekti Mukti, S.Pd. Anggota DPR Komisi 9 turut hadir dalam penyelenggaraan vaksin masal ini memberikan apresiasi pada warga Desa Besowo baik yang sudah vaksin kesatu maupun yang belum tervaksin sangat antusias dengan kesadaran tinggi untuk di vaksin pada hari ini untuk meningkatkan herd immunity setelah divaksin.

“Warga  berhak mengikuti undian berhadiah yang kami sediakan berupa Dua Ekor Kambing, Dua Burung beserta sangkarnya, Cucak Hijau dan Murai Batu, 10 Ekor Bebek, Telor Ayam untuk 50 paket masing-masing 1 kg, hadiah hiburan yang beruntung medapatkanya”.

“Vaksinasi di Balai Desa Besowo Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri ini adalah titik ke kesekian kalinya dilaksanakan oleh partai NasDem,” ucapnya.

Hadir pula  Jubir Satgas Covid 19 dr. Ahmad Khotip yang didampingi Kepala BPBD Kabupaten Kediri, Kepala Puskesmas Kepung, Bagus mewakili dari Kementrian Kesehatan pusat di Jakarta serta Kepala Desa Besowo dan Muspika Kepung.

Tadi diawal sewaktu pembukaan vaksin ke satu dan kedua hanya 19 orang yang membuka Aplikasi Peduli Lindungi, ketika 70 orang hadir pertama.

“Kami berharap warga desa besowo bilangnya p.kades berjumlah 6000 jiwa lebih ini bisa semuanya ikut vaksin, dari target 1000 dosis vaksin seluruhnya,” tandas Nurhadi.

“Harapannya, mudah-mudahan semua yang sudah menjalani vaksin bisa mengunduh aplikasi Peduli Lindungi karena diperlukan untuk kepentingan bepergian perjalanan udara maupun darat, atau  ke tempat-tempat perbelanjaan yang ditentukan,” pungkasnya pada awak media www.beritamadani.com (Cakas)