September 29, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

950 Paket Sembako Diberikan Kepada Warga Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri

Kabupaten Kediri, www.beritamadani.comPenyaluran bantuan sosial UPK (Unit Pengelola Keuangan) / PNPM (Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat) Kecamatan Kayenkidul kepada ODKB (Orang Dengan Kecacatan Berat), ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) & anak yatim se-Kecamatan Kayenkidul dengan jumlah  950 paket sembakopada hari Kamis, 16 Desember 2021. Bertempat Pendopo Kecamatan Kayenkidul di Desa / Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri

Plt Camat Kayenkidul, Sungkono, SH. Mengatakan, “saya sangat mengapresiasi langkah ini apalagi masih di era pandemi akibat dampak covid 19, paling tidak bisa meringankan beban masyarakat di wilayah Kecamatan Kayen Kidul. Kita sampaikan selama dua hari ini dengan mengedepankan protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan”.

Muspika Kayenkidul turut hadir dan monitoring pelaksanakan penyaluran bantuan sosial  UPK/PNPM Kecamatan Kayenkidul kepada ODKB, ODGJ & Anak Yatim se-Kecamatan Kayenkidul.

Saat dikonfirmasi awak www.beritamadani.com Ketua UPK/PNPM Kayenkidul Firman memaparkan,

“Sejak tahun 2016 sampai akhir Desember 2021 keuangan UPK/PNPM berkembang cukup pesat. Hal ini tidak lepas dari peran aktif para anggota serta kader UPK/PNPM yang bersama-sama untuk mengembangkan tugas sosial ini dengan baik dan bertanggung jawab demi kemanusiaan warga Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri”

Seluruh rangkaian kegiatan sosial ini berjalan tertib, lancar dan terkendali. Paket sembako tersampaikan pada yang berhak menerimanya, serta kegiatan tetap menerapkan standart prokes.(*/Red.BMK)