May 21, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Ribuan Santri Ikuti Vaksin di Kencong Kabupaten Kediri Jawa Timur

Kediri, www.beritamadani.com – Ribuan santri di Pondok Pesantren Darussalam Sumbersari Desa Kencong Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri mengikuti vaksinasi Covid-19 dari Polres Kediri, Sabtu (27/11/2021).

Vaksinasi massal yang digelar Polres Kediri itu bagian dari upaya mendukung percepatan vaksinasi di wilayah tersebut.

Para santri yang datang, beserta sejumlah pengasuh ponpes, langsung difasilitasi untuk melaksanakan vaksinasi.

Mereka diarahkan menuju tempat pendaftaran, dilanjutkan skrining, hingga mendapatkan suntikan vaksin.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengungkapkan pihaknya menyelenggarakan vaksinasi massal bagi masyarakat dan santri dengan harapan Kabupaten Kediri agar mencapai level 1.

“Kami terus menggenjot vaksinasi ini agar Kabupaten Kediri dengan harapan segera mencapai level 1,” ungkap AKBP Agung.

Demi mencapai tujuan level 1, Kapolres Kediri mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri dan stakeholder atas terdukungnya vaksinasi Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kediri dan semua stakeholder yang telah mendukung acara vaksinasi Covid-19,” tutur Kapolres Kediri.

Sementara, hal senada disampaikan salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Gus K. Ma’adzalloh Daerobi. Ia menyampaikan dalam kegiatan vaksinasi yang digelar di pondok pesantren tentunya sangat membantu.

“Alhamdulillah tentunya dengan kegiatan ini sangat membantu kesehatan dan aktivitas dalam belajar mengajar kami. Semoga hubungan kerjasama ini terus berlangsung tidak sampai di sini saja,” jelasnya. (*/Red.BMK)