May 20, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Putra Asli Nganjuk AKBP Agung Setyo Nugroho Resmi Menggantikan AKBP Lukman Cahyono

Kediri,  www.beritamadani.com – AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K., resmi menjabat Kapolres Kediri menggantikan Kapolres Kediri yang lama AKBP Lukman Cahyono, S.I.K., M.H., Sabtu (20/11/2021).

Perpisahan untuk menyambut orang nomor 1 di Polres Kediri itu dilakukan dengan tradisi pedang pora yang digelar di pelataran dan lapangan Mapolres Kediri dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Kabupaten Kediri yang telah mendukung dan bekerjasama dengan Polres Kediri dalam menjaga kamtibmas,” ujar Kapolres Kediri lama AKBP Lukman Cahyono saat ditemui awak media. 

Polisi yang kini menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Kaltim ini mengatakan, selama kurang lebih dua tahun bertugas di Polres Kediri, ia telah menjalankan tugasnya dengan aman, baik, dan lancar. Bahkan, ia juga berharap masyarakat Kabupaten Kediri tetap rukun, toleran, menjaga kamtibmas, dan mendukung program baru Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho. 

“Saya berharap masyarakat Kabupaten Kediri mendukung program Kapolres Kediri yang baru AKBP Agung Setyo Nugroho agar dapat berjalan lancar dalam menjalankan tugasnya ke depan,” ujarnya. 

Selain itu, kata AKBP Lukman, bahwa mengapresiasi kinerja anggota yang telah bertugas dapat mendukung, dan dapat berjalan dengan baik. “Selama ini mereka tidak melakukan hal-hal negatif dan tidak ada pelanggaran. Semoga para anggota dapat menjalankan tugasnya kembali dengan baik dan mendukung program Kapolres yang baru,” ujarnya. 

Disaat yang sama AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K., menyampaikan,”Pada awal Januari ini kita akan ada program baru untuk menghidupkan kembali kegiatan kepolisian dalam mengawal Kamtibmas. Tak lupa juga kita doakan kepada AKBP Lukman Cahyono yang sedang bertugas di tempat barunya agar diberikan kelancaran dan kesehatan,” pungkasnya. (Hms.Pol_Red.BMK)