October 1, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

MPC PP Kota Malang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Besar

Kota Malang, www.beritamadani.com – Kegiatan memperingati Ulang Tahun Pemuda Pancasila (PP) yang ke-62 tahun, masih berlangsung. MPC PP Kota Malang melakukan kegiatan sosial penyemprotan disinfektan di Pasar Besar Kota Malang.

Sejak pandemi Covid-19 berlangsung, hingga saat ini, Pemuda Pancasila kota Malang secara terus menerus aktif melakukan penyemprotan disinfektan demi memutus mata-rantai penyebaran Covid-19.

Lokasinyapun juga berpindah-pindah, dari tempat ibadah, fasilitas umum, rumah warga  hingga di pasar-pasar.

Pada penyemprotan  kali ini, yang menjadi sasaran adalah Pasar Besar Kota Malang, yang menjadi pusat kegiatan ekonomi masyarakat baik dari dalam Kota Malang maupun luar kota.

Kegiatan sosial kali ini bekerjasama dengan berbagai elemen, baik kalangan pemerintahan maupun swasta, diantaranya UPT Pasar Besar Diskoperindag Kota Malang, H Farid (Koordinator Pedagang Pasar Besar), Dicky Sulaiman, S.E. (CEO Manajemen Market Place e-Pasar Kadin), dan PMI Kota Malang, MPC PP Kota, hingga masyarakat umum

Seperti diketahui, khusus penyemprotan disinfektan di seluruh pasar yang ada di Kota Malang, sudah dilakukan anggota Pemuda Pancasila sejak kurang lebih satu setengah bulan lalu.

Meliputi Pasar Mergan, Pasar Oro Oro Dowo, Pasar Klojen, Pasar Tawangwangu, Pasar Embong Brantas, Pasar Bareng, Pasar Talun, Pasar Baru Timur dan Pasar Baru Barat di Comboran.

Hari ini Minggu 31 Oktober, mulai pukul 15.30 WIB dilakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Besar yang dikenal dengan “Pasarnya Orang  Malang”.

Menurut Abah Nanang selaku ketua MPC PP Kota Malang kegiatan ini tidak hanya berhenti saat ini saja.”Tidak hanya berhenti di sini, akan dilakukan secara rutin setiap hari Sabtu dan Minggu untuk pasar-pasar dan tempat yang lainnya,” pungkasnya. (Yuni)