October 1, 2022

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Kapolres Kediri Kota Apresiasi 34 Anggota Polisi Berprestasi

Kediri Kota, www.beritamadani.com – Kapolres Kediri Kota, menggelar Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi. Senin (1/10/2021).

Sebanyak dua anggota Polri mendapatkan kenaikan pangkat dan sebanyak 25 anggota Polri menerima penghargaan prestasi.

Kapolresta Kediri AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., mengungkapkan, pihaknya patut bersyukur dan memberikan apresiasi kepada anggotanya. Pasalnya ditengah pandemi Covid-19 saat ini anggota Polres Kediri Kota telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritasnya yang sangat tinggi.

“Dua anggota yang menerima kenaikan pangkat pengabdian. Merupakan suatu kebanggan bagi saya sebagai pimpinan melihat anggota menerima pangkat pengabdian  ini,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Anggota yang menerima penghargaan atas prestasinya diberikan kepada 27 anggota Sat Reskrim Polres Kediri Kota karena keberhasilannya melakukan ungkap kasus pembunuhan dan pembuangan bayi dalam waktu 2 jam. Selain itu juga keberhasilan melakukan ungkap kasus penganiayaan yang dilakukan oknum perguruan silat.

Selain itu Kapolres Kediri Kota juga memberikan penghargaan kepada 6 anggota Seksi Humas Polres Kediri Kota yang meraih juara pertama pelaporan video tingkat Polda Jatim.

“Saya tahu ini tidak mudah. Saya berterimakasih atas kerja keras seluruh anggota dalam keberhasilan melakukan ungkap dan prestasi tim humas dalam membuat video,” tegas AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., sangat mengapresiasi kepada anggota yang berhasil melakukan ungkap kasus dan menjalankan tugas dengan baik. Diharapkan penghargaan dan apresiasi yang diberikan ini dapat meningkatkan kinerja para anggota secara optimal dalam memberikan pelayanan dan pengamanan.

“Tentunya dengan diberikan penghargaan kepada anggota ini akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja seluruh anggota dalam bertugas,” tegas AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. (*/Red.BMK)