October 19, 2021

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

TMMD ke-112 Kodim 0808/Blitar: Membangun Jembatan Penghubung Desa Pakisaji dan Kebonsari

Blitar, www.beritamadani.com – Kerja keras yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, bersama warga masyarakat dalam menyelesaikan pengerjaan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa, antara Desa Pakisaji dan Desa Kebonsari Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, akhirnya akan berbuah hasil.

Salah satunya adalah pengerjaan sasaran fisik yang berupa pembangunan jembatan, dimana jembatan tersebut nantinya akan menjadi sarana penghubung antara dua desa, sekaligus bisa berguna dan bermanfaat bagi warga desa tersebut.

Pasiter Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto saat ditemui di lokasi TMMD Minggu (10/10/2021) mengatakan, bahwa pengerjaan pembangunan jembatan saat ini sudah memasuki tahap pengecatan dan finishing.

Pembangunan jembatan ini, dipastikan sebelum penutupan TMMD, sudah selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Dengan adanya kebersamaan dan kerja keras yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD bersama dengan warga setempat, sebentar lagi akan membuahkan hasil, dan jembatan yang menjadi harapan warga masyarakat  segera bisa dimanfaatkan.

Kini di sisa waktu menjelang penutupan,  anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar, dibantu warga masyarakat terus bekerja dengan penuh semangat, guna merampungkan pengerjaan sasaran fisik ini, tegasnya. (Dim0808/Hen)