October 18, 2021

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Kapolres Kediri Bawa Tumpeng dan Kue Peringati HUT TNI ke-76 di Brigif 16/Wira Yudha

Kediri, www.beritamadani.com – Jajaran TNI mendadak didatangi Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K., M.H, beserta rombongan. Mereka memberi kejutan dengan membawa tumpeng dan Kue Ulang Tahun peringati HUT TNI ke-76 di Brigif 16/Wira Yudha Kediri.

Kegiatan bertempat di markas Brigif 16/Wira Yudha di Jalan Lingkar Maskumambang 16, Sukarame, Mojoroto, Gunung Klotok, Kota Kediri. Selasa pagi (05/10/21).

Kapolres Kediri yang didampingi Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba dan anggota memberikan tumpeng dan ucapan HUT TNI yang diterima langsung oleh Komandan Brigif 16/Wira Yudha Kolonel Inf Irwan Budiana, S.E., M.M.

Kapolres Kediri dalam ucapannya menyampaikan Dirgahayu TNI ke- 6, semoga sukses terus, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, seusai dengan tema HUT TNI ke-76 tahun 2021 ini ”Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.

Kami atas nama keluarga besar Polres Kediri beserta staf dan jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-76 Tentara Nasional Indonesia,”Khususnya dalam menjaga kondusivitas dan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri. Termasuk upaya penanganan Covid-19,” ucap Kapolres Kediri.

Semoga diusia yang ke-76 ini, TNI Bersama Polri dan Rakyat semakin solid menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk diketahui, acara memberikan suprise juga dilakukan di Mako Kodim 0809 Kediri, Mako Batalyon 521 dan Kantor Subden Pom. (*/Red.BMK)