0 2 min 2 weeks

Kediri, www.beritamadani.com – Polres Kediri menggelar vaksinasi massal tahap 1 kepada para santri di Pondok Pesantren Darussalam Sumbersari Desa Kencong Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, Sabtu (4/9/2021) pagi.

Kegiatan, tersebut dihadiri oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K., M.H., Wakapolres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Intelkam AKP Dani Parijono dan pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Sumbersari.

“Tadi yang hadiri ada 2000 orang, tapi yang disuntik vaksin ada 1719 orang. Kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat,” ujar Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono.

AKBP Lukman menjelaskan, kegiatan vaksinasi massal tersebut sebagai bentuk dalam membantu program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi. Mereka yang hadiri juga terlihat sangat antusias dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Polres Kediri yang sudah membantu dalam vaksinasi.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan aman,” jelasnya.

Kapolres Kediri mengungkapkan, peserta yang akan disuntik vaksin harus melewati prosedur yang sudah ditentukan yaitu melakukan pendaftaran, pengecekan suhu badan, tensi, input data dan pelaksanaan vaksinasi.

“Saya berharap dengan adanya vaksinasi ini semoga bermanfaat dan jangan lupa tetap mematuhi Protokol Kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, supaya terhindar dari penyebaran Covid-19,” harapnya. (Cak Kas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *