October 19, 2021

BERITAMADANI.COM

Media Online Indonesia

Demi Sarana Kesehatan Memadai Warga Kalipang Rela Lembur Bersama Satgas TMMD-112

Kediri, www.beritamadani.com – Demi memiliki sarana kesehatan memadai, Satuan Tugas (Satgas) TMMD-112 Kodim 0809/Kediri bersama masyarakat Desa Kalipang terus berupaya maksimal dengan rela lembur untuk merampungkan pengerjaan renovasi Gedung Posyandu Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Jum’at malam (24/9/2021).

Dan SSK Satgas TMMD-112 Kodim 0809/Kediri Letda Inf Asmaun mengatakan,”Sasaran renovasi Gedung Posyandu Desa Kalipang merupakan sasaran tambahan fisik TMMD-112, dan merupakan kerjasama dengan pihak Bank BRI. Renovasi gedung Posyandu merupakan permintaan dari masyarakat untuk mempunyai sarana pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat desa Kalipang,” ungkapnya.

Melihat antusias dan semangat warga dalam melakukan pengerjaan, itu membuat kami anggota Satgas TMMD-112 ikut semangat dalam melakukan pengerjaan, ini terbukti seperti saat sekarang ini kami bersama warga rela kerja lembur sampai malam, pengerjaan yang kami lembur saat ini bersama yaitu pemasangan plafon,” tambahnya.

“Semoga dengan direnovasinya gedung Posyandu ini bisa menjadi sarana bagi masyarakat desa Kalipang dalam memperoleh layanan kesehatan yang lebih baik,” harap Letda Inf Asmaun.

Kepala Desa Kalipang Antonius Supratiknya menambahkan,”Saya sangat mengapresiasi kepada anggota Satgas TMMD-112 bersama masyarakat setempat yang ikhlas bekerja merenovasi Posyandu ini hingga malam hari, semua itu demi niat kita bersama untuk mewujudkan sarana dan prasarana kesehatan di Desa Kalipang agar lebih baik,” ungkapnya. (Kom/Pendim0809/Red.BMK)