0 2 min 1 mth

Kota Kediri, www.beritamadani.com – Polres Kediri Kota bersama MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri melakukan giat penyaluran Bansos, untuk Keluarga Besar Pemuda Pancasila dan warga sekitar di Kota Kediri, Senin (23/8/2021).

Dihadiri puluhan warga, Bansos diterimakan secara simbolis oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi,  S.I.K, M.H.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kediri Kota menyampaikan kebanggaannya menjadi saudara dekat dengan anggota Pemuda Pancasila, saat bertugas di Sumatera.

“Bertemu lagi dengan saudara saya Pemuda Pancasila di Kota Kediri, dalam giat penyaluran Bantuan Sosial. Percepatan pelayanan vaksinasi memang harus segera digencarkan supaya program Pemerintah tercapai zero Covid,” ucap Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K, M.H.

Danan Prabandaru, S.H., M.H., selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri, mengucapkan terimakasih atas lancarnya giat Bansos dengan Polres Kediri Kota dalam penyaluran bantuan sosial tersebut.

“Kami menyalurkan beras kemasan beras 5 Kg sebanyak 151 paket ke warga. Giat selanjutnya bersama Bakorda FKBN Kediri Raya dengan MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri, mengkoordinasi giat Vaksin 12+ pada sabtu ini. Harapannya semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak,” ujar Danan Prabandaru, S.H., M.H. (Cak Kas/ Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *