0 3 min 1 mth

Kota Malang, www.beritamadani.com – Untuk menghadapi pergantian musim kemarau ke musim penghujan PAC PP Lowokwaru melaksanakan kegiatan fogging di beberapa tempat. Salah satunya di wilayah RW 02 Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Kegiatan fogging yang dilakukan di musim pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini supaya tidak muncul masalah baru, yaitu wabah yang di timbulkan oleh nyamuk. Maka dari itu, Ormas Pemuda Pancasila merasa tergugah untuk meminimalisir, dengan cara melakukan kegiatan sosial berupa penyemprotan fogging di beberapa tempat.

Menurut Agung, salah satu anggota PP PAC Lowokwaru menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan teman-teman PP, untuk mendarma baktikan tenaga dan waktunya, untuk kemaslahatan masyarakat.

“Ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang kami lakukan untuk mendarma baktikan kepada masyarakat, banyak program yang kami rencanakan dan sudah terealisasi, alhamdulilah beberapa bulan yang lalu kami juga telah melaksanakan kegiatan donor darah di kantor Kelurahan Dinoyo.” ucap Agung.

Sementara itu Ketua MPC PP Kota Malang Agus Sunar Dewa Brata atau yang lebih akrab di panggil Nanang Sumba saat diwawancarai www.beritamadani.com melalui telepon selulernya mengatakan bahwa pada musim pandemi ini menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk melakukan  kegiatan sosial yang bisa membantu masyarakat sebagai wujud nyata bahwa Ormas PP peduli.

“Dimusim pandemi saya selalu menginstruksikan kepada anggota saya untuk selalu melaksanakan kegiatan sosial, untuk membantu masyarakat sebagai wujud nyata kepedulian Pemuda Pancaaila Kota Malang,” tutur Nanang Sumba.

Diwaktu yang sama MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi) Abah Junari saat mengikuti kegiatan fogging menyampaikan, bahwa  di musim pandemi ini menghimbau kepada seluruh anggota PP agar selalu berbuat hal-hal yang positif yang bersifat membantu meringankan masyarakat agar apa yang menjadi tujuan mulia PP bisa dirasakan bersama dan jangan lelah untuk berbuat baik serta jangan ragu untuk memberikan yang terbaik kepada sesama.

“Saya selaku MPO Pemuda Pancasila berpesan kepada semua yang tergabung dalam organisasi ini selalu berbuat baik demi meringankan beban masyarakat, agar selalu memberikan yang terbaik agar kerja nyata ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tegas Junari yang juga sebaga ketua LPMK Kelurahan Dinoyo ini.

Perlu diketahui bahwa kegiatan fogging ini dilaksanakan di Kelurahan Dinoyo RW 02 dan diikuti oleh anggota PAC Lowokwaru, giat ini dilaksanakan secara mandiri dan berkelanjutan. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *