0 2 min 3 weeks

Kediri, www.beritamadani.com – Kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu kembali terjadi di Kediri, tepatnya di jalan Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih, pada Minggu pagi (29/08/2021) sekira pukul 04.30 WIB.

Mobil minibus yang dikemudikan Bibit Almuji (59) warga Dusun Krajan, Desa Jarakan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung ditabrak Kereta api Gajayana yang sedang melintas, akibatnya pengemudi mobil meninggal dunia ditempat kejadian.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP Iwan Setyo Budi menjelaskan, kecelakaan berawal saat mobil minibus yang dikemudikan korban melaju dari timur menuju ke barat. Sesampai di lokasi kejadian, melaju Kereta Api Gajayana dari arah utara. Akhirnya mobil tertabrak hingga terseret dan jatuh ke area persawahan.

“Mobil Ringsek dan Korban luka pada kepala, tangan dan kaki sehingga meninggal  dunia di TKP,” ujar Kapolsek Ngadiluwih dalam keterangan tertulis yang diterima www.beritamadani.com, Minggu pagi.

Lebih lanjut AKP Iwan menuturkan jika mobil minibus tersebut pada saat kejadian tidak membawa penumpang dan korban telah dibawa ke RSUD Gambiran, Ia juga berpesan agar masyarakat berhati-hati jika berkendara, dan selalu mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalulintas. (Cak Kas /Tim BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *