0 1 min 2 mths

Kediri, www.beritamadani.com – Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19, Polres Kediri melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap kedua di lapangan indoor Mapolres Kediri dengan Protokol Kesehatan ketat, Kamis (15/7).

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP. Ratmoko Budi Lartono menjelaskan, ada 233 masyarakat yang di suntik vaksin tahap kedua dan dosis kedua. Mereka masing-masing berasal dari wilayah Kabupaten Kediri khususnya di polsek jajaran.

“Vaksinasi ini diikuti secara umum mulai berusia 18 tahun keatas sampai selesai. Sebelumnya masyarakat juga disuntik vaksin pada Kamis (17/6) lalu,” terangnya.

AKP. Ratmoko Budi Lartono menuturkan, masyarakat yang sudah di vaksinasi maka harus tetap menjalankan protokol kesehatan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas tujuannya agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami harapkan semoga masyarakat tetap disiplin Protokol Kesehatan agar pandemi ini cepat selesai,” jelasnya. (Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *