Kediri, www.beritamadani.com – Acara Sertijab Kapolresta Kediri dari AKBP. Eko Prasetyo Kepada AKBP. Wahyudi, dilaksanakan di halaman Mapolres Kediri Kota, pada hari Jum’at (18/6/2021), acara dimulai jam 08:00 WIB.

Sebagai seorang pemimpin ditubuh Polres Kediri Kota, sosok AKBP. Eko Prasetyo, S.H.,S.I.K,M.H.,  patut dijadikan panutan, tegas dan mengajarkan kedisiplinan. Bagi warga Kediri dan sekitarnya, beliau dikenal ramah dan selalu siap memberikan pelayanan terbaik.

Penggantinya AKBP. Wahyudi, S.I.K,M.H., satu angkatan di AKPOL 2002, mengakui hal tersebut saat pisah sambut di halaman Mapolres Kediri Kota.

Murah senyum dan selalu membuka diri kepada siapapun demi mendukung tugas dan tanggung jawab diberikan pimpinan sebagai Kapolres Kediri Kota. Kini amanah baru diberikan kepada mantan Kapolres Klaten Polda Jawa Tengah tersebut.

“Saya mendoakan untuk Bapak Kapolres Kediri Kota akan lebih baik, lebih maju dan lebih penting lagi selalu jaga kesehatan untuk seluruh anggota. Mohon maaf bila selama di sini tidak bisa memberikan yang terbaik,” ucap AKBP. Eko Prasetyo, S.H.,S.I.K,M.H., saat Apel pasukan.

AKBP. Wahyudi, S.I.K.,M.H., memberikan istilah bahwa sahabat baiknya ini bagaikan cabai. “Beliau satu angkatan saya, meski orangnya kecil tapi pedes dan selalu saya banggakan. Saya pernah menjabat dua kali Kapolsek, kemudian Kasat Reskrim dan Kasubdit Reskrimum. Saya menjadi Kapolres, karena ditarik beliau Pak Eko untuk menggantikannya,” ucap Kapolresta baru Kota Kediri AKBP. Wahyudi, S.I.K,M.H.

Sebagai penutup, cindera mata berupa foto tim Panjalu Cycling, merupakan hobi AKBP. Eko Prasetyo, S.H.,S.I.K,M.H., selalu menyempatkan diri bersepeda bersama anggota, ucap Kasubag Humas Polresta Kediri, AKP. Ni Ketut Suarningsih.

“Pak Eko panggilan Kapolresta Kediri, kalau kerja beliau jangan ditanya lagi,” ucap AKBP. Wahyudi, S.I.K, M.H., dibalas senyuman oleh AKBP. Eko Prasetyo, S.H.,S.I.K,M.H.

Dalam acara tersebut tidak lupa dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan, 5M. Tim BMK (Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *