Malang, www.beritamadani.com – Suprapto Djajeng Warsito Foundation (SDWF) kembali membagikan ratusan paket sembako pada warga di wilayah Malang Raya dan sebagian wilayah Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti kepedulian SDWF untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang melanda tanah air sejak setahun lalu dan banyak membuat lumpuh berbagai sektor hingga berdampak keterpurukan serta menyebabkan pengangguran di mana-mana.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, giat pembagian sembako ini menggandeng volunteer dari KSK Indonesia dan IPOK87. Aksi pembagian sembako tersebut dilakukan bersama di kawasan Jalan Gilimanuk, Sukun, Kedawung, Kedungboto, Wajak, Kasin, Mulyorejo, Kepanjen dan Purwodadi.

D. Kusuma selaku Ketua Harian SDWF menjelaskan, bahwa sebanyak 121 paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng dan ikan lele dibagikan selama dua hari, hal ini merupakan lanjutan dari target 200 paket sembako tiap bulan untuk keluarga pra sejahtera dan anak yatim piatu di wilayah Malang Raya dan sebagian wilayah Pasuruan.

“Sikap saling berbagi yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian pada masyarakat khususnya para lansia, kegiatan ini rutin dilaksanakan dan telah berjalan selama dua tahun,” kata D. Kusuma dalam keterangannya, Rabu (3/6/2021).

Bu Mar salah satu penerima sembako asal Jalan Kedawung mengaku sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan SDWF tersebut.

“Terima kasih kepada SDWF yang telah berbagi paket sembako, alhamdulillah sangat bermanfaat sekali, apalagi ditengah pandemi Covid-19,” tandasnya penuh gembira. (An)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *