Kediri, www.beritamadani.com – Polres Kediri Kota melaksanakan tradisi Perpisahan Pelajar Papua (ADEM) Kelas XII Kota Kediri, dalam rangka Peringatan Hari Integrasi Papua Ke Dalam NKRI. Kegiatan ini berlangsung pukul 15.00 s/d 22.00 WIB di Mapolres Kediri Kota, Sabtu (1/5/21)

Hadir dalam giat tersebut Kasat Intelkam Iptu Hendro PN., S.H., Kasat Binmas AKP Kristin K., S.E., M.M., Perwakilan Guru Pembina Pelajar dari Papua dan Pelajar Papua (ADEM) sebanyak 68 yang berada di Kota Kediri.

Kasat Intelkam berpesan kepada Siswa Papua yang telah menempuh pendidikan di Kota Kediri agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, selalu terus belajar dan belajar mengembangkan diri,  menerapkan ilmu yang telah didapatkan dalam kehidupan sehari-hari dengan lebih baik lagi, serta  melaksanakan program pembangunan pemerintah. Terus mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 yaitu dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Dan bagi yang masih melaksanakan tugas belajar di Kota Kediri Saya berpesan,”Teruslah semangat mencari Ilmu, tetap menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati semua masyarakat di lingkungan sekolah, yaitu kepada Bapak dan Ibu Guru serta semua teman. Juga menerapkan Protokol Kesehatan dan menunda pelaksanaan Mudik Lebaran 2021.”

“Lakukan hal yang terkecil demi masyarakat,” pungkas Iptu Hendro PN., S.H., saat memberikan sambutannya. Sumber Polres Kediri Kota (Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *