Kediri, www.beritamadani.com – Sepuluh hari menjelang berakhirnya Bulan Ramadhan, pemuda-pemudi Desa Toyoresmi, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri menggelar Ngaji Warung & Dialog Interaktif Ilmu Keagamaan Islam, Rabu (04/05/2021)

Kegiatan ngalap berkah yang diinisiasi Gatot GTT ini dikemas dengan dialog interaktif dimana para hadirin yang hadir bisa bertanya langsung kepada Gus Rismi.

“Ini kita lakukan untuk menjalin kerukunan serta mempererat silaturahmi antar warga Toyoresmi,” ujar Gatot GTT yang juga ketua UMKM Kelud Mandiri Kabupaten Kediri, ketika dikonfirmasi seusai acara.

Dalam tausiyahnya, Gus Rismi mengingatkan kepada hadirin. Sebagai makhluk sosial kita tidak akan pernah bisa lepas dari dukungan dan bantuan orang lain, Sahabat menjadi orang terdekat yang akan ada untuk kita selain keluarga.

“Kamu hanya memiliki dua teman dalam hidup ini, Pertama adalah Allah, dan yang kedua adalah orang yang selalu mengingatkanmu kepada Allah,” terang Gus Rismi

Acara yang digelar sederhana ini selain dihadiri pemuda-pemudi Desa Toyoresmi, nampak hadir diantaranya Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat Desa Setempat. (Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *