Malang, www.beritamadani.com – Majelis Hikmah Islam dan PPIQ Darul Hidayah, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, melaksanakan giat berbagi mukena dan sarung, untuk yatim piatu dan dhuafa di Kocek,Kelurahan Bandulan, Kota Malang,  Minggu (11/4/2021)

Pengasuh PPIQ Darul Hidayah Hisa Al Ayyubi atau yang biasa di panggil Gus Is menyampaikan, Kegiatan berbagi mukena dan sarung  di bagikan langsung dari rumah ke rumah dan rutin di laksanakan setiap tahun sekali menjelang Ramadhan.  Maksud tujuan agar ketika memasuki Ramadhan bisa dipakai ibadah sholat. Sekitar ada 93 mukena dan 98 sarung yang dibagikan.

“Insyalloh  giat serupa, besok senin masih lanjut berbagi lagi di jamaah dhuafa dan yatim piatu. Terkait titik lokasi di wilayah Bareng Kartini,Kelurahan Kauman,Kecamatan Klojen, Kota Malang, “ujarnya. Is

Gus Is juga membuka pintu selebar -lebarnya bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi turut bersodaqoh mukena dan sarung. Ia mempersilahkan untuk menghubungi kantor sekretariatnya, yang beralamatkan JL.Bareng Kartini GG. 3/G,Kelurahan Kauman,Kecamatan Klojen, Kota Malang.

“Yang mau ikut shodaqoh mukena dan sarung bisa langsung menghubungi di sekretariat kami.Bekal Mati bukan dengan banyaknya harta yang kita miliki, tapi seberapa banyak kita Memberi,”pesannya.

Gus Is  berterimakasih kepada pihak-pihak yang sudah bershodaqoh.  Ia mendoakan semoga keluarganya sehat walafiat,dijauhkan dari balak musibah dan selalu dilimpahi rejeki yang luas, lancar dan barokah.

“Semoga yang kita lakukan bermanfaat. Jangan bosan jadi orang baik dan tetap bahagia,”imbuhnya. (Don/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *