Surabaya, www.beritamadani.com – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan Tokoh Agama dan guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Jawa Timur. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menerima audiensi Da’i Kamtibmas Polda Jatim. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Rupatama Polda Jatim.

Turut Hadir, KH. Drs. Abdul Munthalib, A.M., M.M. (Ketua umum Da’i Kamtibmas Polda Jatim), KH. M. Pribadi Arqam, S.E., M.M. (Ketua I Da’i Kamtibmas Polda Jatim), KH. Prof. Dr. Ali Mas’ud Kholqillah, M. Ag. (Ketua II Da’i Kamtibmas Polda Jatim), KH. Dr. M. Sukron Djazilan, M. Ag. (Ketua IV Da’i Kamtibmas Polda Jatim), Para Pengurus Da’i Kamtibmas Polda Jatim dan Pejabat Utama Polda Jatim.

Perwakilan Da’i Kamtibmas KH. Prof. Dr. Ali Mas’ud Khalqillah, M. Ag., mengucapkan, terimakasih kepada Kapolda Jatim dan Dirbinmas yang berkenan meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Da’i Kamtibmas Polda Jatim.

“Kedatangan Da’i Kamtibmas ke Polda Jatim bertujuan untuk mengajak masyarakat melaksanakan hal-hal baik yang sesuai dengan peraturan yang berlaku agar bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya dengan menegakan amal ma’ruf nahi mungkar secara santun. Da’i Kamtibmas Polda Jatim siap membantu Polda Jatim dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jawa Timur,” jelasnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan silaturahmi Da’i Kamtibmas ke Polda Jatim.

“Polda Jatim dan Da’i Kamtibmas Polda Jatim siap bersinergi untuk menjaga kamtibmas sesuai dengan tugas pokok kepolisian,” tuturnya. Selasa (06/04/2021)

Masih dengan Kapolda, kami akan mengoptimalkan Da’i Kamtibmas Polda Jatim sampai ke tingkat Polsek untuk bisa menjaga kamtibmas sampai tingkat kecamatan.

“Selain itu, kami mengajak Da’i Kamtibmas untuk berperan menjaga keamanan ketentraman dan kedamaian di Jawa Timur. Kami juga apresiasi partisipasi Da’i Kamtibmas dalam penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Timur,” terangnya.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib dan aman serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Dum Polres Kediri-Cak Kas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *