0 2 min 6 mths

Kediri, www.beritamadani.com – Tabrak tembok pengendara sepeda motor asal Ngawi meninggal dunia. Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan raya Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, sekitar jam 12.00 WIB, siang tadi.

Kasi Humas Polsek Pagu Polres Kediri, Bripka Erwan Subagiyo yang dikonfirmasi menjelaskan kecelakaan tunggal ini dialami pengendara motor yang menabrak tembok pagar rumah warga. Awalnya, sepeda motor Honda Vario nopol AE 2150 MZ dikendarai Febrian Krisna, warga Jururejo, Ngawi, yang berboncengan dengan Muhammad Rizki Indra Wijaya, warga Bandar Lor, Mojoroto, Kota Kediri, melaju dari Desa Menang mengarah ke Desa Wates Kecamatan Pagu Kediri, dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, diduga Febrian mengantuk. Akhirnya motor oleng dan langsung menabrak tembok pagar rumah di sebelah selatan jalan.

Akibat insiden ini, pengendara sepeda motor, Febrian luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Muhammad Rizki luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit Siti Khodijah, Gurah, Kediri.

Selanjutnya, kecelakaan ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri. (Tim Bmk/Cak Kas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *