Kediri, www.beritamadani.com – Agenda perpisahan mantan Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno diadakan di taman terbuka yang terletak di selatan gedung PCR RSKK. Acara ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), dimulai tepat jam 08.00 WIB sampai selesai. Rabu (3/3/2021).

Hadir, dr.Hj.Hariyanti Sutrisno mantan Bupati Kediri, Plt. Kepala Dinas Kesehatan dr.Bambang Triyono Putro, Direktur RSKK DR.dr.Ibnu Gunawan, M.M., serta pejabat di lingkungan RSKK .

Dalam sambutannya Direktur RSKK DR.dr.Ibnu Gunawan, M.M., menyampaikan terimakasih karena begitu banyaknya jasa dr.Hj.Haryanti Sutrisno terhadap RSKK.

“Kami mengucapkan terimakasih ke Ibu dr.Hj. Haryanti Sutrisno, yang telah memberikan semangat, sehingga insan-insan RSKK, bisa bekerja dengan baik, tidak pernah goyang, tegar, teguh, tegak, menghadapi tantangan. Juga betul-betul bisa merespon apa kehendak jaman. Hal ini karena ibu  selalu berdiri di belakang kami, langkah-langkah kami, sehingga tegak betul, tidak ada keraguan sedikitpun terutama ketika menangani masalah Covid-19.

Saya secara pribadi dan sebagai bagian dari RSKK, merasa betul-betul kehilangan, tetapi seiring waktu yang berlalu, kami tidak bisa terus dalam kenyamanan ibu terus, kami harus melangkah sesuai dengan apa yang ibu harapkan.

Itu merupakan legacy sebuah warisan yang luar biasa dan merupakan kebanggaan buat kami, yang pernah punya Bupati yang betul-betul paham masalah kami sehari-hari. Tidak hanya makro, mikropun (kecil-kecil) ibu perhatikan,” ungkap Direktur RSKK.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dr.Bambang Triyono Putro, dalam acara perpisahan ini juga menyampaikan hal yang tidak jauh beda kepada mantan Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu, dimana selama ini tidak bosan-bosannya memberikan bimbingan arahan kepada Dinas Kesehatan untuk menjadi lebih baik. Walaupun secara kedinasan ibu tidak lagi menjadi Bupati Kediri tetapi Ibu masih tetap seorang dokter, maka kami berharap untuk bisa memberikan masukan kepada kami, sehingga kedepan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Mantan Bupati Kediri, dr.Hj.Haryanti Sutrisno diakhir acara memberikan tanggapan dan dalam sambutannya berpesan untuk tetap produktif.

“Disiplin waktu harus diperhatikan, supaya pekerjaan cepat selesai dan juga waktu tidak terbuang. Bila tidak tepat waktu produktifitas juga akan berkurang,” pesannya. (Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *