September 27, 2021

BMK

Media Online Indonesia

Menyambut HUT Bekang ke-72, Yonbekang 2 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti

Malang, www.beritamadani.com –  Dalam rangka menyambut HUT Bekang ke-72, Yonbekang 2 Kostrad melaksanakan kegiatan Karya Bhakti, bersama Bekang jajaran Malang Raya di TMP (Taman Makam Pahlawan) Untung Suropati dan dengan masyarakat di TPU (Tempat Pemakaman Umum ) Pandean yang terletak di Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang, Sabtu (20/03/21).

Danyon Bekang 2 Kostrad menjelaskan, giat karya bakti ini merupakan pembuktian sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bekangad ke-72 yang akan diperingati pada tanggal 24 Maret mendatang. Kegiatan ini  juga merupakan salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat”.

Lebih lanjut Danyon Bekang 2 Kostrad menambahkan bahwa kebersamaan dan semangat gotong-royong dengan seluruh komponen masyarakat harus tetap dijaga.

“Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong,” imbuhnya.

Respon positif disampaikan oleh Trisno Ketua RW-14, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap giat seperti ini bisa berlanjut setiap tahunnya.

“Kami menyambut baik  dan mengapresiasi kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Yonbekang 2 ini, semoga kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya. Tak lupa kami mengucapkan, selamat ulang tahun Bekangad yang ke-72,”pungkasnya. (Penyba2/Red)