Kediri, www.beritamadani.com – Pasca dilantik menjadi Bupati Kediri Mas Dhito langsung tancap gas melakukan sidak ke berbagai tempat, menjalankan program 100 hari kerja guna meningkatkan mutu pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Kediri. Salah satunya ke Rumah Sakit Kabupaten Kediri (RSKK) Pelem Pare, Selasa (2/2/2021).

Kunjungan Bupati Kediri tepat dihari ke dua di Rumah Sakit Kabupaten Kediri (RSKK) Pelem Pare ini langsung sambut oleh Dr. Ibnu Gunawan, M.M., sekaligus mendampingi untuk meninjau beberapa fasilitas yang ada di RSKK, yaitu ke loket pendaftaran kemudian dilanjutkan meninjau Ruang Kamar Operasi.

Beranjak meninggalkan kamar operasi Mas Dhito berpamitan untuk melanjutkan kunjungan kerjanya ke tempat lain, ketika sampai di depan Ruang Berzalin, Mas Dhito Bupati Kediri menghampiri penunggu pasien dan menyapanya dengan membungkukkan badan, berkomunikasi dengan ramah, santun, mendoakan kepada keluarga pasien semoga lekas sembuh.

“Semoga lekas sembuh,” ujar Mas Dhito.

Kemudian mendapat tanggapan dari keluarga pasien saat itu juga dari Yuningsih 60 th, ia sangat terkesan dan tidak mengira bila Mas Dhito mau menyapa mereka.

“Saya sangat gembira, merasa terharu disapa Bapak Bupati yang sangat ramah. Semoga bisa mengayomi masyarakat kecil dan kedepan bisa memimpin Kabupaten Kediri lebih baik lagi,” tuturnya.

Di tempat terpisah Direktur RSKK Dr. Ibnu Gunawan, M.M., mengatakan bahwa dengan adanya kunjungan dari Mas Dhito Bupati Kediri ini tentunya mengingatkan kita untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan.

“Terimakasih atas kunjungan Bapak Bupati di RSKK ini, semoga mutu pelayanan di RSKK semakin baik sesuai harapan masyarakat,” Jelasnya. (Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *